Duh! PM Malaysia Dapat Kiriman Paket Pasta Gigi Ganja dari Indonesia

| 16 Mar 2023 13:43
Duh! PM Malaysia Dapat Kiriman Paket Pasta Gigi Ganja dari Indonesia
ILUSTRASI ganja. (Antara)

ERA.id - Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim dan Menteri Perekonomian Malaysia, Rafizi Ramli mendapat kiriman paket berisi pasta gigi ganja dengan alamat pengirim dari Indonesia.

Mengutip The Straits Times, Rafizi menerangkan paket itu tiba di kantornya pada Senin (13/3) lalu. Ketika dibuka, paket itu ternyata berisi pasta gigi dengan ekstrak ganja.

"Paket itu dialamatkan kepada perdana menteri dan saya. Kami tak memakai ganja, jadi saya pikir tidak akan terpakai," kata Rafizi, Selasa (14/3) dikutip dari The Straits Times.

Paket itu lalu dikirim ke kantor polisi. Berdasarkan keterangan polisi, pasta gigi itu berlabel "Happy Green" dengan gambar daun ganja di bungkusnya.

Dikonfirmasi, Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri, Brigjen Krisno Halomoan menjelaskan pihaknya belum menindaklanjuti temuan. Sebab Polis Diraja Malaysia (PDRM) belum mengajukan permintaan dan memberi info terkait kasus tersebut.

"Kami menunggu, sampai sejauh ini counterpart PDRM belum meminta untuk mencari info tentang alamat pengirim dimaksud," kata Krisno saat dihubungi, Kamis (16/3/2023).

Krisno menyebut sampai saat ini Polri belum dihubungi PDRM. Bila sudah dihubungi kepolisian Malaysia, Polri siap untuk menelusuri kasus tersebut.

Rekomendasi