Anjing Peliharaan Joe Biden Gigit Anggota Keamanan hingga Dirawat

| 28 Sep 2023 11:19
Anjing Peliharaan Joe Biden Gigit Anggota Keamanan hingga Dirawat
Presiden AS Joe Biden bersama anjing peliharaannya. (Wikipedia)

ERA.id - Salah satu anjing peliharaan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden telah menyerang anggota keamanan Dinas Rahasia lainnya, menurut laporan baru.

Anjing gembala Jerman berusia dua tahun yang merupakan hadiah dari saudara laki-laki Biden, James pada bulan Desember 2021 itu menggigit anggota divisi berseragam dinas di Gedung Putih pada Senin (25/9/2023) malam.

Juru bicara Dinas Rahasia Anthony Guglielmi mengatakan petugas tersebut diberi perawatan medis di lokasi untuk mengatasi luka-lukanya seperti dilansir dari Sputnik.

Istri Biden berusaha memaafkan perilaku agresif terbaru anjing tersebut, yang terjadi setelah setidaknya 10 insiden gigitan sebelumnya antara Oktober 2022 dan Januari 2023, salah satunya membuat agen Dinas Rahasia dibawa ke rumah sakit.

“Gedung Putih bisa menjadi lingkungan yang penuh tekanan bagi hewan peliharaan keluarga,” kata juru bicara Jill Biden, Elizabeth Alexander, seraya menambahkan bahwa keluarga presiden berterima kasih kepada Dinas Rahasia atas semua yang mereka lakukan untuk menjaga keamanan.

Rekomendasi