Sadis! Wanita di Jepang Tikam Tiga Pria Pakai Pisau di Stasiun Akihabara

| 04 Jan 2024 12:10
Sadis! Wanita di Jepang Tikam Tiga Pria Pakai Pisau di Stasiun Akihabara
Wanita tikam pria di jepang (Dok: Kyodo)

ERA.id - Seorang wanita tidak dikenal menikam orang-orang dengan pisau di kereta Stasiun Akihabara, Tokyo. Tiga orang dilaporkan terluka akibat penusukan itu.

Polisi menerima panggilan darurat tepat sebelum jam 11 malam waktu setempat. Polisi mengatakan wanita tersebut melukai dirinya dengan pisau di jalur lingkar Yamanote, salah satu rute transportasi tersibuk di kota tersebut.

"Wanita tersebut ditahan dan kondisi ketiga pria yang terluka tidak diketahui," kata juru bicara Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo, dikutip Japan Times, Kamis (4/1/2024).

Kantor berita Kyodo melaporkan bahwa tidak ada korban yang menderita luka yang mengancam jiwa. Sementara lembaga penyiaran publik NHK awalnya melaporkan bahwa empat orang telah ditikam.

Perusahaan Kereta Api Jepang Timur mengatakan jalur lingkar Yamanote dihentikan sementara karena "ada masalah di kereta".

Akihabara merupakan salah satu distrik yang terkenal sebagai rumah bagi pengecer elektronik dan gawai. Wilayah ini juga merupakan pusat pariwisata utama di Tokyo dan telah menjadi identik dengan video game, buku komik, dan fesyen unik.

Rekomendasi