Usai Skandal Foto Editan, Kate Middleton Kepergok Belanja Bersama Pangeran William

| 19 Mar 2024 11:35
Usai Skandal Foto Editan, Kate Middleton Kepergok Belanja Bersama Pangeran William
Kate Middleton muncul (instagram/princeandprincessofwales)

ERA.id - Kate Middleton akhirnya muncul ke publik setelah serangkaian skandal hingga operasi perut yang dijalaninya pada Januari lalu. Kate muncul bersama suaminya, Pangeran William di sebuah toko pertanian.

Menurut laporan The Sun, Princess of Wales terlihat di sebuah toko pertanian bersama suaminya Pangeran William, satu mil dari rumah mereka di Windsor pada hari Minggu, (17/3/2024). Menurut laporan tersebut, saksi mata menggambarkan dia tampak "bahagia, santai dan sehat."

Laporan itu juga menyebutkan pasangan itu turut menyaksikan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis berolahraga pagi itu.

"Setelah semua rumor yang beredar, saya terkejut melihatnya di sana," kata seorang saksi mata yang tidak disebutkan namanya di toko tersebut.

Penampakan itu terjadi seminggu setelah dia difoto di dalam mobil bersama calon raja Inggris pada 11 Maret. Sumber kerajaan mengatakan kepada ET bahwa Putri Wales sedang dalam perjalanan ke janji pribadi.

Namun, foto-foto baru Kate mendapat sorotan tajam setelah foto dirinya bersama anak-anaknya diposting ke media sosial pada 10 Maret, saat ia membahas rawat inapnya untuk pertama kalinya. Foto itu memicu spekulasi bahwa foto tersebut telah dimanipulasi.

Associated Press mencabut foto tersebut karena tidak memenuhi standar mereka dan sang putri kemudian mengakui telah mengubah gambar tersebut.

"Seperti banyak fotografer amatir, saya kadang-kadang bereksperimen dengan pengeditan," tulis Kate dalam sebuah pernyataan yang diposting di X.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya atas kebingungan yang disebabkan oleh foto keluarga yang kami bagikan kemarin. Saya harap semua orang yang merayakannya mendapat kebahagiaan Ibu," sambungnya.

Mengenai foto terbaru dirinya di dalam mobil, agensi foto tersebut membantah teori penggemar bahwa gambar tersebut juga telah dimanipulasi, mengatakan kepada ET bahwa meskipun "gambar tersebut telah dipotong dan diperjelas, tidak ada yang diubah."

Fotografer Jim Bennett lebih lanjut menjelaskan bagaimana dia akhirnya mengambil foto tersebut, mengungkapkan bahwa dia mencoba memotret Pangeran William sebelum Commonwealth Day Service ketika dia menyadari Kate Middleton juga ada di dalam mobil.

"Mobil-mobil itu meninggalkan Kastil Windsor dan saya memotretnya tidak jauh dari sana di Datchet High Street, tepatnya di luar No.39! Pemotretan mobil tidak dapat diprediksi pada saat-saat terbaik, dan dengan sedikit pantulan pada kaca, hal ini bisa jadi sulit," dia Jim.

"Kebetulan, baru setelah saya memeriksa bagian belakang kamera untuk memastikan saya memiliki foto Pangeran William, saya menyadari ada seseorang yang duduk di sebelahnya. Ternyata itu Catherine!" sambungnya.

Istana sebelumnya mengatakan bahwa Kate Middleton “kemungkinan tidak akan kembali menjalankan tugas publik sampai setelah Paskah,” yang jatuh pada 31 Maret.

Rekomendasi