Rumah Keluarga Salman Khan Ditembaki Dua Orang Misterius di Mumbai, Begini Kronologinya

| 16 Apr 2024 11:00
Rumah Keluarga Salman Khan Ditembaki Dua Orang Misterius di Mumbai, Begini Kronologinya
Foto: Salman Khan (Instagram)

ERA.id - Rumah keluarga aktor Bollywood, Salman Khan, yang berlokasi di kawasan Bandra, Mumbai, India, ditembaki oleh dua orang misterius pada Minggu (14/4/2024). Kedua pelaku penembakan itu terekam pada kamera CCTV di lokasi. 

Dilansir dari Indian Express, keduanya menembaki rumah keluarga Salman Khan dengan sekitar lima tembakan. Mereka kemudian menaiki sepeda motor dan kabur dari lokasi tersebut. 

Salman Khan dan keluarganya dikabarkan tengah berada di rumah tersebut ketika penembakan terjadi. Meski demikian, dipastikan tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

Adik Salman Khan, Arbaaz Khan sempat memberikan pernyataan mengenai kejadian penembakan di rumah mereka. Ia mengatakan itu sangat mencekam dan seluruh keluarga yang berada di rumah terkejut.

“Insiden penembakan yang dilakukan dua orang tak dikenal dengan sepeda motor baru-baru ini di apartemen Galaxy di kediaman keluarga Salim Khan (ayah Salman Khan) sangat meresahkan dan mencekam,” kata Arbaaz Khan. 

“Keluarga kami sangat terkejut dengan kejadian mengejutkan yang terjadi ini,” tambahnya. 

Arbaaz juga menyampaikan bahwa saat ini keluarga mereka sudah bekerja sama dengan kepolisian untuk menyelidiki kasus tersebut. Keluarga disebut percaya bahwa Kepolisian Mumbai akan menyelidiki kasus ini hingga tuntas.

“Saat ini pihak keluarga membantu dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam penyelidikan kejadian tak diinginkan tersebut. Kami percaya Kepolisian Mumbai akan melakukan segala upaya untuk melindungi dan mengamankan keluarga kami,” pungkasnya.

Sementara itu, pada penembakan yang terjadi rumah keluarga Salman Khan ini, peluru mengenai tembok dan polisi juga menemukan satu bekas peluru di gerbang masuk. Usai kejadian ini, keamanan rumah keluarga Salman Khan diperketat.

Rekomendasi