Sempat Kejang Sebelum Pingsan, Atlet Tembak Viral Korea Selatan Kim Ye Ji Dilarikan ke Rumah Sakit

| 09 Aug 2024 15:25
Sempat Kejang Sebelum Pingsan, Atlet Tembak Viral Korea Selatan Kim Ye Ji Dilarikan ke Rumah Sakit
Kim Ye Ji pingsan (Dok. Olympic)

ERA.id - Atlet tembak Korea Selatan yang viral Kim Ye Ji pingsan saat menggelar konferensi pers di hadapan para awak media, Kamis (8/8) waktu setempat. Kim diduga kelelahan dan stres yang menyebabkan kondisinya melemah.

Kim, yang meraih medali perak dalam nomor tembak pistol angin 10 meter putri di Olimpiade Paris 2024, tiba-tiba pingsan setelah kejang saat konferensi pers di Imsil, Korea Selatan.

"Wanita berusia 31 tahun itu tidak menerima CPR seperti yang dilaporkan beberapa media," kata pejabat daerah setempat, dikutip Yonhap News, Jumat (9/8/2024).

Pejabat itu mengatakan Kim akan menjalani perawatan di rumah sakit untuk obesrvasi sampai kondisinya pulih sepenuhnya. Kim diduga mengalami kelelahan setelah berpartisipasi dalam Olimpiade Paris 2024.

Kim yang memenangkan medali perak dalam nomor pistol angin 10 meter telah menjadi fenomena media sosial karena kacamata futuristik yang dikenakannya untuk meningkatkan ketepatan dan gayanya yang keren yang membuatnya mendapat julukan "pembunuh yang tersenyum" di rumah.

Rekomendasi