Rumor Seo Ye Ji Posesif terhadap Pasangan Kian Berhembus, Nama Yunho TVXQ Masuk Sebagai Korban

Seo Ye Ji (Instagram/@goldmedalist_official)

ERA.id - Setelah disebut sebagai dalang dari sikap kasar Kim Jung Hyun kepada Seohyun SNSD di drama Time, kontroversi yang diterima Seo Ye Ji terus berlanjut. Kali ini ia disebut sebagai sosok wanita yang dimaksud dalam artikel berjudul "Blind Date Item" yang dirilis oleh media lokal Korea, Newsen pada tahun lalu. 

Pada artikel tersebut, seorang artis wanita terkenal yang diberi inisial G, memiliki sifat mendominasi dan mengontrol para kekasih selebritinya baik secara fisik maupun mental. Artikel tersebut juga mengatakan bahwa artis G hanya menjalin hubungan asmara dengan artis-artis pria populer di Korea.

"Dia hanya mengencani artis pria populer bahkan ketika dirinya masih baru di dunia hiburan. Salah satu pacarnya adalah juga seorang idol yang populer dengan inisial H bahkan hampir melemparkan dirinya ke jalan ketika putus dengan G. Diketahui kalau H tetap mendekati G meski sudah putus, mengunjungi agensi G, bahkan ikut diet ketika mengetahui kalau G sedang menjalani diet," isi artikel "Blind Date Item", dilansir dari Allkpop, Selasa (13/4/2021)

Lebih lanjut, artikel tersebut juga menjabarkan deretan mantan kekasih G yang juga berasal dari kalangan selebriti. Ada artis pria dengan inisial K yang disebut hampir bunuh diri ketika berpisah dengan G. Kemudian G dikabarkan kini sedang menjalin hubungan dengan sahabat dari seorang artis pria terkenal dengan inisial J. 

Melalui artikel itu kemudian diketahui bahwa artis G yang dimaksud adalah Seo Ye Ji. H diketahui merupakan Yunho TVXQ, dan J diketahui sebagai Kim Soo Hyun, yang merupakan lawan main Seo Ye Ji pada drama It's Okay Not To Be Okay.

Faktanya pada tahun 2014 lalu, Seo Ye Ji dan Yunho TVXQ juga sempat dikabarkan berpacaran setelah keduanya membintangi drama The Night Watchman, meski kedua agensi mereka membantah kabar tersebut. 

Tak selesai sampai di situ, seorang reporter bernama Kim Yong Ho juga sempat membeberkan sikap mendominasi Seo Ye Ji kepada pasangannya pada Juni 2020 lalu. Sang reporter menyebutkan bahwa aktris berusia 31 tahun itu merupakan sosok wanita luar biasa yang selalu ingin menjadi pusat perhatian. Ia juga menyampaikan bahwa karakter yang diperankan Seo Ye Ji di drama It's Okay Not To Be Okay merupakan cerminan dirinya di kehidupan nyata. 

"Seo Ye Ji adalah tipe orang yang selalu ingin menjadi pusat perhatian dan diperlakukan sebagai ratu. Dan orang-orang berkata bahwa karakter yang ia perankan sebenarnya mendekati sosoknya di kehidupan nyata. Ia membujuk lelaki dengan pesonanya dan bahkan hampir mendominasi mereka. Kalian akan mengerti jika menyaksikan drama It's Okay Not To Be Okay," kata reporter Kim Yong Ho.

Tag: Yunho TVXQ Kim Jung Hyun Seo Ye Ji Seohyun SNSD

Bagikan: