Terlibat Banyak Kontroversi, Agensi Seo Ye Ji Akhirnya Minta Maaf, Begini Bunyinya

Tim Editor

Seo Ye Ji (Instagram/seoyeajiluv)

ERA.id - Agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist akhirnya merilis pernyataan resmi terakit kontroversi yang menimpa artisnya. Pihaknya meminta maaf karena terlambat menanggapi rumor yang makin melebar luas. 

"Ini adalah pernyataan resmi terkait laporan terbaru tentang aktor agensi kami, Seo Ye Ji. Pertama-tama, kami mohon maaf karena butuh waktu lama untuk merilis pernyataan resmi," kata Gold Medalist, dikutip Dispatch, Selasa (13/4/2021). 

Lalu, kata agensi Seo Ye Ji, pihaknya membutuhkan waktu untuk merilis pernyataan resmi terkait rumor yang beredar. Belum lagi kontroversi ini melibatkan aktor Kim Jung Hyun yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Seo Ye Ji. 

Gold Medalist mengatakan sebelum merilis pernyataan resmi, pihaknya lebih dulu berdiskusi dan menanyakan kebenaran tentang rumor yang beredar. Hasilnya, Kim Jung Hyun membantah kontroversi yang beredar bukan disebabkan oleh Seo Ye Ji. 

"Setelah memeriksa dengan pihak Kim Jung Hyun, kami menerima konfirmasi yang jelas bahwa kontroversi mengenai drama tidak terjadi karena Seo Ye Ji, dan dia menyatakan niatnya untuk merilis pernyataannya sendiri mengenai hal ini," tegas agensi. 

Agensi Seo Ye Ji juga mengatakan pihaknya diizinkan untuk merilis pernyataan resmi terlebih dahulu mengingat rumor kian melebar luas. Atas kejadian yang menimbulkan banyak persepsi dan kemarahan publik, agensi meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian itu. 

Bahkan kontroversi ini merambat ke film terbaru yang dibintangi oleh Seo Ye Ji, Recalled. Di mana pada hari ini (13/4/2021) seharusnya aktris 31 tahun itu menghadiri konferensi pers bersama dengan bintang lainnya. 

Tetapi yang terjadi Seo Ye Ji memilih untuk absen dan menyebabkan kerugian yang besar bagi staf, aktor, dan juga wartawan media. 

"Selain itu, kami dengan tulus menundukkan kepala untuk meminta maaf atas tidak hadirnya konferensi pers untuk film Recalled hari ini, yang menyebabkan kerugian bagi staf dan aktor film lainnya serta wartawan," ungkapnya.

Terkait pengakuan dari Kim Jung Hyun yang diterima agensi, pihaknya menyimpulkan seorang aktor utama di dalam drama tidak mungkin melakukan hal semacam itu sebagaimana bukti percakapan yang beredar luas di media. 

Agensi juga menegaskan bukti percakapan yang beredar luas itu tidak seharusnya menjadi konsumi publik karena bersifat sangat pribadi. Tetapi yang terjadi justru sebaliknya. 

"Secara realistis tidak mungkin seorang aktor dapat bertindak dan berpartisipasi dalam pembuatan film tanpa kemauan sendiri," ungkap agensi Seo Ye Ji.

Terkait hubungan asmara yang dikabarkan terjalin di antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji, agensi tidak secara terang-terangan membenarkan hubungan mereka. 

Tetapi dari pernyataan yang dirilis, agensi mengisyaratkan kebenaran hubungan asmara artisnya yang terjalin di tahun 2018. Hal ini disampaikan agensi terkait isi percakapan artisnya yang tidak tersebar luas di media. 

"Tidak diperlihatkan dalam percakapan yang terungkap, namun Kim Jung Hyun juga meminta kepada Seo Ye Ji, yang sedang syuting drama yang berbeda, untuk tidak memfilmkan adegan ciuman. So Seo Ye Ji juga mengatakan kepadanya, 'Kalau begitu, jangan lakukan itu juga'," beber agensi. 

Percakapan itu dinilai wajar oleh agensi sebagai sepasang kekasih yang dilanda rasa cemburu bila pasangannya melakukan kontak fisik dengan orang lain. 

Agensi juga menyebut semua aktor yang berkencan mampu mengesampingkan masalah pribadinya saat berakting. Terkait sikap dingin Kim Jung Hyun ke Seohyun SNSD, agensi Seo Ye Ji meyakini aktor peran di drama Crash Landing On You itu memiliki masalah pribadi.

"Semua aktor melakukan syuting secara normal, mengesampingkan pertengkaran mereka dengan pasangannya. Kami yakin Kim Jung Hyun pasti memiliki masalah pribadi yang tak terhindarkan juga," ujar agensi.

Terlepas kontroversi yang melibatkan nama Seo Ye Ji, agensi juga menerima banyak sekali pertanyaan tentang kampus Seo Ye Ji selama berada di Spanyol. 

Menurut keterangan agensi, artisnya diterima di Complutense University of Madrid di Madrid, tetapi sayanganya aktivitas di Korea menyebabkan Seo Ye Ji tidak bisa masuk kuliah secara normal.

Lebih lanjut agensi juga meminta maaf dengan segala permasalahn yang ditimbulkan dan menyeret nama Seo Ye Ji hingga menjadi pemberitaan selama berhari-hari. Termasuk berita tentang kasus kekerasan yang dilakukan Seo Ye Ji selama di sekolah.

"Terkait dugaan kekerasan di sekolah yang juga muncul, kami informasikan kepada Anda bahwa itu sama sekali tidak benar. Kami sekali lagi meminta maaf atas masalah yang ditimbulkan," tutup agensi. 

Sebagaimana diketahui, Seo Ye Ji dirumorkan menjadi dalang dari sikap dingin yang dilakukan Kim Jung Hyun ke Seohyun SNSD selama syuting drama Time di tahun 2018. Bahkan Jung Hyun rela keluar dari drama dan bersikap kasar ke member termuda di SNSD itu. 

 

Tag: Kim Jung Hyun Seo Ye Ji Seohyun SNSD Kontroversi Seo Ye Ji

Bagikan: