Kerajaan Inggris Konfirmasi Pernikahan Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli

| 18 Jul 2020 14:43
Kerajaan Inggris Konfirmasi Pernikahan Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli
Pernikahan Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi (Instagram/@edomapellimozzi)

ERA.id - Setelah berkali-kali tertunda akhirnya Putri Beatrice dan tunangannya, Edoardo Mapelli Mozzi resmi menikah. Berita bahagia ini juga telah dikonfirmasi pihak Istana Buckingham, Jumat (17/7/2020). 

“Upacara pernikahan Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi berlangsung pukul 11 pagi hari Jumat 17 Juli 2020 di The Royal Chapel of All Saints di Royal Lodge, Windsor,” kata pihak perwakilan kerajaan, dikutip dari CNN, Jumat (17/7/2020). 

Pasangan yang sudah bertunangan sejak bulan September tahun lalu ini sempat mengalami penundaan pernikahan karena berbagai hal, terutama akibat adanya pandemi saat ini. 

Selain melangsungkan pernikahan secara tertutup, pihak Istana Kerajaan juga mengkonfirmasi kehadiran Ratu Elizabeth II dan pihak keluarga inti acara tersebut. Menariknya pernikahan ini juga dihadiri oleh ayah Putri Beatrice, Pangeran Andrew, Adipati York. 

Padahal sebelumnya, Pangeran Andrew terlibat skandal besar yang juga menyebabkan pernikahan putrinya ditunda. Pangeran Andrew dikaitkan dengan kejahatan seksual yang dilakukan oleh Jeffrey Epstein setelah kaki tangannya tertangkap oleh FBI. Kejahatan seksual ini diduga dia lakukan ke Virginia Giuffre. 

Terlepas dari skandal ayahnya, Putri Beatrice dan suaminya akhirnya bisa melangsungkan pernikahan impiannya. Meskipun pernikahan itu hanya dihadiri oleh keluarga saja, namun tak mengurangi rasa bahagia pasangan ini. 

Mapelli Mozzi sendiri diketahui sempat menikah sebelumnya dan sudah dikaruniai seorang anak berusia 2 tahun. Menurut Companies House, Mapelli merupakan seorang CEO perusahaan real estate di Banda Property. 

Putri Beatrice sendiri berada di urutan kesembilan yang menempati tahta kerajaan Inggris. Dia merupakan cucu dari Pangeran Philip dan juga sepupu dari Pangeran William serta Pangeran Harry. 

Tags :
Rekomendasi