Unggah 10626 Foto di Facebook, Menteri Bangladesh Bikin Heboh Warganet

| 18 Sep 2020 18:17
Unggah 10626 Foto di Facebook, Menteri Bangladesh Bikin Heboh Warganet
Obaidul Quader

ERA.id - Mantan Menteri Pemuda, Olahraga dan Kebudayaan Bangladesh, Obaidul Quader hebohkan warganet Facebook. Sebabnya, ia mengunggah 10626 di Facebooknya. Angka yang fantastis dan foto itu masih bisa terus bertambah!

Warganet banyak membincangkannya dan mereka semua penasaran dengan pose Obaidul Quader seperti apa di foto terakhir dalam unggahan yang menggemparkan jagat maya itu.

Banyak orang yang anggup menggulir foto Obaidul Quader, sebab butuh waktu lama untuk sampai di ujung foto tersebut. Bayangkan, puluhan ribu foto!

Lantas, jika ada yang sanggup menggulir fotonya hingga akhir, maka seperti apa fotonya? Sebenarnya, 10626 jumlah foto tidak diunggah dalam satu waktu.

 

Foto di beranda Obaidul Quader diunggah sejak 2018 dan saat itu, sekali mengunggah, foto yang ia terbitkan sangat banyak. Obaidul Quader mengunggah banyak foto tanpa dibuatkan album sejak 31 Mei 2018.

Total ada 24 foto pada postingan tersebut. Nah, satu di antara 24 foto inilah yang menjadi foto terakhir dari 10626 foto tersebut.

Ini foto pertama dari postingan 31 Mei 2018:

There Is No Substitute For Hard Work 30-05-018

Dikirim oleh Obaidul Quader pada Rabu, 30 Mei 2018

Foto pertama di sini maksudnya adalah, unggahan foto awal Obaidul Quader. Ia menjadi terakhir, karena menjadi paling bawah jika digulirkan saat mengunjungi beranda Facebooknya..

Sebelum-sebelumnya, Obaidul Quader mengunggah foto dengan membuat album. Nama album sebagian besar sesuai dengan nama kegiatan lengkap dengan tanggalnya. Namun, sejak 31 Mei itu, foto-fotonya tidak masuk album. Jadi, setiap dia unggah foto terbaru, akan muncul di berandanya.

Tags : viral yang unik
Rekomendasi