Demi Feed Instagram, Prabowo Rogoh Kocek Jutaan Rupiah untuk Beli Foto Bagus

| 06 Aug 2021 10:09
Demi Feed Instagram, Prabowo Rogoh Kocek Jutaan Rupiah untuk Beli Foto Bagus
Prabowo Subianto sewaktu muda, semasa ,mengabdi di TNI

ERA.id - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memang tampak serius mengatur perwajahan atau feed Instagram pribadinya. Buah dari keseriusannya, banyak netizen yang terpana.

Secara subjektif, jika melihat Instagram Prabowo, memang tampak foto-foto yang bagus di sana. Urutan foto juga tampak rapi, memanjakan mata banyak warganet.

Tak seperti politisi lain yang hobi berfoto tentang citra dan melupakan estetika, Prabowo tidak begitu. Kebanyakan ia memajang foto sesuai momen. Gradasi warna dalam fotonya pun tidak mencolok.

Kalau pun bukan dia yang mengkurasi fotonya, kemungkinan besar, ia memilih kurator foto untuk mengatur semua foto yang dipajang dalam Instagram-nya.

Soal Instagram, baru-baru ini unggahan Prabowo bikin heboh banyak warganet. Ia menyelamati Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dengan caranya yang elegan.

Seperti apa? Ya, foto Greysia-Apriyani yang diunggah Ketua Umum Gerindra itu, ternyata dibeli seharga 499 dollar setara Rp7 juta lebih, dari layanan penyedia foto yakni Getty Images.

Dalam foto itu, momennya sungguh ikonik. Greysia-Apriyani saat itu menangis sembari hormat saat mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Banyak yang membandingkan sikap Prabowo yang tidak memakai flyer atau poster dengan mencomot foto dan menyandingkan wajahnya dengan dua atlet kebanggaan Indonesia itu, dibanding politisi lain.

"Foto yang dipakai Pak Prabowo ternyata hasil beli, bukan comot di Internet. Ganteng banget dah," tulis akun Twitter @unmagnetism.

Rekomendasi