Dikira Meninggal, Anak Ini Ternyata 10 Tahun Tinggal di Warnet

Tim Editor

Ilustrasi warnet

ERA.id - Kejadian ini sudah sejak lama. Sejak awal, Xiao Yun telah hilang sejak 2005 dan keluarganya mengira dia sudah meninggal. Padahal, ia tinggal di warnet.

Xiao Yun telah tinggal di warnet sekitar rumahnya yang berada di kota Hengdian di China timur, pada usia 14 tahun, setelah bertengkar sengit dengan ibunya.

Wanita yang kini berusia 30 tahun itu memeluk ibunya dalam reuni emosional dengan orang tuanya selama akhir pekan, setelah ia ditemukan di Hangzhou, sekitar 100 mil dari rumah keluarganya, lapor Qianjiang Evening News pada 2015 lalu.

Orang-orang yang dicintainya percaya dia telah meninggal karena ia tidak terdeteksi selama satu dekade, lapor Shanghaiist.

Namun keberadaannya akhirnya ditemukan hari Jumat setelah seorang polisi menangkapnya menggunakan identitas palsu di sebuah warnet di Hangzhou.

Selama interogasi, Xiao Yun dilaporkan mengaku telah tinggal di dalam beberapa warnet yang berbeda sejak meninggalkan rumah.

Dia mengklaim bahwa dia kadang-kadang bekerja di warnet untuk mendapatkan uang, tetapi terutama mengandalkan makanan dari orang asing dan menghabiskan hari-harinya bermain video game online, menurut The Star Online.

Xiao Yun awalnya menolak untuk bertemu dengan orang tuanya, tetapi petugas polisi akhirnya menghubungi mereka dan keluarga itu bersatu kembali pada akhir pekan.

“Saya memiliki kepribadian yang keras kepala dan pemarah, jadi saya biasa memarahinya. Tapi sudah 10 tahun dan sekarang dia sudah dewasa. Saya tidak akan pernah memarahinya lagi, ”kata ibunya, menurut The Star Online. Polisi mendenda Xiao Yun 156 dolar atas ID palsu tersebut.

Tag: yang unik

Bagikan: