Ingkar Janji Gara-gara Masalah Sepele, Jefri Nichol Pernah Ribut Sama Pacar Hingga Jadi Egois

| 06 Feb 2021 06:30
Ingkar Janji Gara-gara Masalah Sepele, Jefri Nichol Pernah Ribut Sama Pacar Hingga Jadi Egois
Jefri Nichol (Capture YouTube WAW Entertainment)

ERA.id - Jefri Nichol membuat pernyataan mengejutkan tentang kisah cintanya yang unik. Di mana ia dan kekasihnya ribut hanya karena Jefri lebih pilih pergi warnet. 

Bersama Anya Geraldine dari kanal YouTube WAW Entertainment, Jefri mengaku pernah bertengkar dengan kekasihnya karena warnet. 

“Diputusin nggak, berantem pernah sekali. Gara-gara dadakan ke warnet,” kata pemain film Dear Nathan itu. 

Jefri lalu mengatakan pertengkaran itu terjadi karena sebuah janji yang diingkari. Sebab, Jefri dan kekasihnya sudah menyusun rencana untuk nonton film bareng di kediamannya. 

Tetapi setelah cukup lama menunggu, Jefri memilih untuk menunggunya sambil main game di warnet. 

“Seharusnya kita janjian nonton bareng gitu loh di rumah. Tiba-tiba gue kaya, gue nungguin dia nih agak lama, yaudah ‘gue nunggu dia sambil main warnet aja kali ya?’,”kenangnya.

Jefri Nichol (Capture YouTube WAW Entertainment)

Sesaat sudah duduk di bangku warnet, pemuda 22 tahun itu langsung memberi tahu kekasihnya. Ia mengatakan kalau dirinya pergi ke warnet.

Tetapi kekasih Jefri saat itu malah balas perbuatannya. Kata Jefri, pacarnya marah dan memilih untuk pergi ke bar.

“Terus abis itu gue bilang ‘oh yaudah jangan ke rumah ya abis itu’,” ungkapnya. 

Mendengar jawaban Jefri, Anya pun kaget dan bertanya kenapa ia tega berkata seperti itu ke kekasihnya sendiri. Dari sini lah keegoisan Jefri muncul. 

Ia mengklaim dirinya takut terpapar Covid-19 dari kekasihnya yang pergi ke luar. Tetapi di sisi lain ia tak sadar kalau dengan pergi ke warnet dirinya juga nongkrong di luar.

“Sebenernya gue salah juga sih ke warnet, maksudnya ke tempat umum juga kan warnet. Ya gitu lah,” tutup Jefri sembari tertawa. 

Tags : Jefri Nichol
Rekomendasi