Tu Jin-Sheng si Master Kung Fu "Selangkangan Besi" dan Alat Kelamin Terkuat Sedunia

Tim Editor

Master Tu

ERA.id - Tu Jin-Sheng punya kekuatan unik. Ia bisa menarik truk dengan tali yang diikat ke kemaluannya. Ini tidak masuk akal bagi sebagian orang. Namun, Master Tu, santai saja melakukan itu di hadapan teman-teman dan murid-muridnya.

Master Tu terkenal sebagai guru Kung Fu, selain itu ia juga seorang musisi yang dapat memberikan pertunjukan virtuoso pada kecapi gambus Tiongkok. Jika tak percaya, kamu bisa melihat video muridnya mempertontonkan keahliannya di Xinhuanet.

Di antara keahliannya itu, Tu Jin-Sheng terkenal karena menarik truk yang diikat ke kemaluan. Ia pun dijuluki "Selangkangan Besi" karena kekuatannya.

Master Tu pernah ditanya soal mengapa ia memilih 'Selangkangan Besi' sebagai keahlian kung funya. Ia menjawab sederhana.

“Kami melatih tinju, kaki, dan tulang kering kami untuk memecahkan papan dan batu bata sehingga kami dapat memberikan serangan yang menghancurkan! Kami melatih otot-otot kami untuk menjadi kuat, dan kami melakukan latihan kardiovaskular untuk daya tahan, kekuatan dan, tentu saja, kesehatan yang baik! Mengapa tidak melatih organ reproduksinya juga? Mengapa bagian terpenting dari anatomi pria tetap lembut dan tidak terkondisi? ”

Manfaat pertahanan diri agar kebal dari tendangan, cukup jelas. Master Tu sering mencontohkan dengan tenang dan menjelaskan praktik dan teori "Selangkangan Besi" lewat seorang relawan yang berulang kali menendang kemaluan Master Tu sekeras yang mereka bisa.

“Suatu saat di usia 30-an, seorang pria mencapai puncak seksual, setelah itu produksi hormonnya menurun dan organ reproduksinya mulai menyusut. Setelah 40 tahun, 'peralatan' benar-benar mulai menyusut, kesehatan umum pria menurun, dan dia menjadi lebih lambat, "kata Master Tu.

“Para ahli kungfu qigong menyadari hal ini dan mengembangkan metode untuk memperpanjang masa puncak reproduksi yang juga menjaga ketajaman pikiran, sehingga Anda dapat terus mempelajari hal-hal baru. Jadi, dengan pelatihan Selangkangan Besi, Anda dapat meningkatkan kekuatan penis dan kekuatan otak Anda bersama-sama! ”

Tentu, orang pasti bertanya-tanya bagaimana ini bekerja. Bagaimana seseorang berlatih untuk mengembangkan satu set "perlengkapan pernikahan" yang hampir menangkis peluru?

Sama seperti jenis olahraga lainnya, pertama mintalah nasihat dari dokter sebelum memulai aktivitas berat yang baru. Terutama ketika melibatkan kemaluan. Kedua, mulailah dengan lambat dan sebaiknya di bawah pengawasan profesional yang terampil, berpengalaman, dan berpengetahuan.

Jika Anda sudah siap, Master Tu akan dengan senang hati menjual salah satu video instruksionalnya, buku, dll. Serius, kunjungi saja MasterTu.com.

Pelatihan qigong Selangkangan Besi umumnya melibatkan kombinasi meditasi, pernapasan terfokus, ramuan herbal Cina, dan stimulasi langsung pada penis dan testis.

Tag: yang unik

Bagikan: