Viral! Kepalanya Dicakar Sampai Robek, Lihat Balasan Bocah Ini kepada Kucingnya...

Tim Editor

Muhammad Adam Harith viral di media sosial berkat kebaikannya kepada kucing-kucing jalanan yang dipeliharanya. Walau mukanya dicakar. (Dok. FB Achiek Liya)

ERA.id - Seorang bocah bernama Muhammad Adam Harith viral di media sosial barkat kebaikannya kepada kucing-kucing jalanan yang dipeliharanya. Walau mukanya dicakar, ia tetap menyayangi kucing.

Kisah Adam ini viral di Indonesia usai dirinya banyak dibahas oleh media Malaysia. Adam sendiri memang berdomisili di Malaysia. Ia dikenal pecinta hewan dan memelihara beberapa ekor kucing liar di rumahnya.

Tahulah kucing liar, mungkin merasa terancam, ia lalu mencakar Adam. Dilansir Siakapkeli, kucing-kucing tersebut disebut sudah mencakar wajah dan kepala Adam hingga berdarah.

Karena cakaran kucing itu, Adam mesti mengikhlaskan kepalanya dijahit. Walau sudah dilukai, Adam tetap murah hati. Ia tetap menyayangi kucing peliharaannya.

Walau sedang terluka, ia terus memberanikan diri untuk menggendong kucing, mengelusnya, dan memberinya makan sebelum ia pergi ke klinik untuk berobat. Tak kalah dari itu, ia juga sempat menghalangi ayahnya untuk memukul kucing yang melukai dirinya.

Hal inilah yang membuat ibu Adam, Norkamaliah Nordin, geleng-geleng kepala. "Ingat Adam, kucing liar tidak sama dengan kucing yang kita rawat sejak kecil. Bahkan kucing yang kita bela terkadang 'mood' tidak baik," tulisnya di akun Facebook Achik Lieya.

Walau begitu, ibunya tetap mendukung sikap murah hati Adam yang menyayangi kucing liar meski disakiti sampai kepalanya robek. "Meski sakit, tetaplah memiliki cinta dan kasih sayang untuk kucing." imbuh ibunya. Saat ini, Adam memiliki 3 ekor kucing peliharaan yang menggemaskan di rumahnya.

Tunggu giliran nak mkn dgn adam. Lagi sekor tk dpt dikesan.. P ronda kg kot.. 🤣🤣🤣

Dikirim oleh Achik Lieya pada Jumat, 15 Januari 2021

Tag: viral kucing yang unik bocah dicakar kucing

Bagikan: