Minta Bantuan Cari Wanita Injak Bocah Pakai High Heels, Nikita Mirzani Siap Tancapkan Sepatu ke Kepala Pelaku

| 30 May 2023 20:10
Minta Bantuan Cari Wanita Injak Bocah Pakai High Heels, Nikita Mirzani Siap Tancapkan Sepatu ke Kepala Pelaku
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani menanggapi soal viralnya video penyiksaan bocah perempuan yang ramai beredar. Nikita bahkan merasa geram dan siap menancapkan high heels ke kepala wanita itu.

Dalam video yang viral itu memperlihatkan perempuan kurus memakai celana pendek sembari merokok melakukan kekerasan kepada bocah perempuan. Dengan tega, perempuan itu menginjak dada dan tubuh belakang bocah tersebut.

Sang anak hanya bisa menjerit kesakitan dan tidak bisa berbuat apa-apa sambil menangis. Bahkan, perempuan itu tega menyundut wajah si bocah malang dengan ujung rokok yang sudah dinyalakan.

Melalui Instagram pribadinya, mantan istri Antonio Dedola ini membagikan ulang video keji itu. Pada bagian keterangan Instagram-nya, Nikita Mirzani mengaku tengah mencari sosok wanita itu. Ia meminta netizen agar membantu mencari perempuan tersebut.

"Buat seluruh teman teman saya di social media. Tolong bantu saya cari ini perempuan. Ini yg namanya perempuan tidak berakal dan berhati BUSUK bedebah ibu kejam ibu nggak ada otak," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Janda anak tiga ini mengatakan dirinya akan menancapkan sepatu di kepala pelaku. Hal ini dikatakan Nikita sebagai balasan atas tindakan keji sang wanita kepada bocah malang itu.

Selain itu, Nikita Mirzani juga akan menyalakan rokok dan menyundutkannya tepat di wajah pelaku.

"Saya pribadi akan bertemu ini perempuan dan tancepin tuh yg namanya sepatu di kepalanya plus matiin 1 box rokok di muka nya, Tolong siapapun yg tau ini dimana perempuan bentukannya begini," katanya.

Wanita berusia 37 tahun ini mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk mencari pelaku.

"Buat kalian semua perempuan indonesia, AYO SEMUA CARI INI PEREMPUAN. TAG NAMA SAYA. Kaya gini yang harus nya kalian Viralin," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari rekan sesama publik figur. Mereka berharap agar pelaku segera ditangkap. Ada pun yang ingin mencolok mata pelaku menggunakan rokok.

"Allahuakbar. Semoga segera ketemu ibu biadab ini!!," tulis Novia Bachmid.

"Gua kasih 20 juta yang bisa dapatin nih manusia," komentar Faraj Achmad Mahfud

"Astagfirullah pengen aku ambil itu rokok lalu ku colok ke matanya," ungkap Ayunia K.

"Aduh nggak sanggup nontonnya," kata Solena Chaniago.

Rekomendasi