Wanita Bule Ini Rela Habiskan Uang Ratusan Juta untuk Operasi Ayam Kesayangannya

Tim Editor

Blue dan Sarah Seleta Nothnagel. (Facebook/Sarah Seleta Nothnagel)

ERA.id - Aksi seorang wanita asal Colorado, Amerika Serikat, jadi perhatian warganet. Demi menyelamatkan seekor ayam kesayangannya, ia rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah.

Berkat aksinya tersebut, wanita bernama Setela Nothmagel viral di media sosial. Sebab ia rela menghabiskan uang hingga 10.000 dolar AS atau setara Rp140 juta demi menyelamatkan ayam peliharaannya bernama Blue.

Dilansir dari Yahoo, ayam kesayangan Setela sebelumnya jatuh sakit dan ia pun khawatir dengan keadaanya. Setela sangat menyayangi Blue, bahkan sudah di anggap sebagai keluarga sendiri. Blue diberikan tempat yang nyaman dan aman.

"Dia tidak bisa bernapas," kenang Nothnagel. "Itu menakutkan."

Blue, ayam kesayangan Sarah Seleta Nothnagel. (Facebook/Sarah Seleta Nothnagel)    

 

Akhirnya Setela memutuskan untuk membawa Blue ke dokter hewan. Ternyata, Blue menderita penyakit patent ductus arterious dan juga dua pembuluh darah utama yang menuju ke jantung tak pernah tertutup dengan baik. 

"Dia belahan jiwaku," ujar Nothnagel. "Saya memberi tahu suami saya, 'Jika Blue tidak berhasil, kamu sebaiknya menggali lubang yang cukup besar untuk menempatkan kami berdua di dalamnya.' Saya hanya tidak tahu apakah bisa menjalani hidup tanpanya. Dia hanya burung paling keren. "

Akhirnya, operasi dilakukan pada 10 November. Dalam 12 jam, Blue mulai menunjukkan tanda-tanda pemulihan penuh, meski Stela harus rela merogoh kocek hingga ratusan juta.

Operasi Blue di Rumah Sakit

Tag: viral ayam Sarah Seleta Nothnagel

Bagikan: