Cerita Mantan Pacar Peras dan Paksa Olahraga Sambil Telanjang Setiap Pagi, Wanita Ini Lapor Polisi

Tim Editor

Dok. The Star

ERA.id - Seorang wanita muda di Malaysia melaporkan mantan kekasihnya ke polisi atas tuduhan perbuatan asusila. 

Korban bernama samaran May (23), tak terima dipaksa berolahraga setiap hari mulai pukul 05.30 tanpa mengenakan pakaian alias telanjang. Alasannya, sang kekasih, pria 31 tahun yang tak disebutkan identitasnya, ingin melihat kemajuan program diet perempuan tersebut.

“Sejak 27 Januari, dia menyuruh saya bangun pukul 05.30 untuk olahraga, memaksa saya melapor setiap hari sebagai bukti. Dia bersikeras agar saya melakukannya telanjang, sehingga bisa melihat progres penurunan berat badan,” ujar May, dikutip dari The Star, Kamis (8/4/2021).

Ia juga meras diperas. Selama 6 bulan terakhir ia harus mengeluarkan uang sekitar RM17.000 (Rp60 juta) yang diminta mantannya itu.

Semua ini berawal dari pertemuan tidak disengaja antara May dan pria tersebut di aplikasi game online pada April 2020. Mereka berpacaran sebulan kemudian dan bertemu untuk pertama kali di Genting Highlands, Pahang, pada Oktober 2020.

Sehari setelah pertemuan, pria itu memberi tahu May bahwa dia membutuhkan uang untuk melunasi kredit mobilnya. Pria itu juga meminta uang kepada May untuk membayar tagihan telepon dan kontrakan rumah.

Bahkan pelaku memaksa May untuk meminjam uang dari rentenir jika tabungannya habis.  Pria itu juga mendikte penampilan May setiap saat. May pun selalu menuruti apa yang diperintahkan pacarnya.

Puncaknya, orangtua May ikut campur karena hubungan putrinya dengan pria itu sudah di luar batas kewajaran. Mereka menyadarkan May agar segera menghentikan hubungan. May pun memutuskan hubungan dengan pria itu pada 23 Maret dan melaporkannya ke polisi. 

Ia telah menyerahkan semua bukti kejahatan beserta foto pria tersebut sebagai bahan laporan.

 

Tag: kekerasan seksual pelecehan seksual kasus asusila asusila video asusila

Bagikan: