Kronologi Aktor Ko Se Won Tinggalkan Mantan Pacar Saat Hamil, Sempat Diancam Pakai Foto Telanjang hingga Pacaran Tiga Bulan

Tim Editor

Ko se won (Dok: Joy News)

ERA.id - Aktor Ko Se Won mengaku siap bertanggung jawab usai dituding meninggalkan mantan pacarnya dalam kondisi hamil. Ko Se Won juga menjelaskan proses bertemunya dengan wanita yang telah dia hamili.

Baru-baru ini warga Korea Selatan kembali dikejutkan dengan berita mengenai 'Aktor K' yang memilih untuk meninggalkan seorang wanita yang sudah dihamili. Wanita itu menyebut aktor K sebagai 'Pangeran Ibu Rumah Tangga', yang melekat dengan perannya di sebuah drama.

Sejak rumor tersebut muncul, aktor Ko Se Won akhirnya muncul dan mengakui pria yang dibicarakan itu adalah dirinya. Padahal dalam unggahan wanita itu tidak disebutkan identitas aktor K yang dimaksud.


Ko Se Won Janji Akan Menikahi Mantan Pacar

Tuduhan pertama ini muncul dari seorang awnita yang tidak diketahui identitasnya. Wanita itu mengaku mengalami keguguran pada bulan Februari 2021 setelah sebelumnya ditinggalkan oleh Ko Se Won.

"Sejak awal kami berkencan, dia selalu mengatakan bahwa dia akan menikahi saya jika saya hamil dan dia akan merilis artikel tentang itu," kata wanita itu dikutip iMBC, Sabtu (27/11/2021).

Lalu, kata wanita itu, Ko Se Won telah membuatnya percaya untuk tidak perlu khawatir lantaran dijanjikan pertanggung jawaban bila terjadi kehamilan. Hal ini pun membuat wanita itu melakukan hubungan badan tanpa menggunakan alat kontrasepsi.

"Dia telah mengatakan kepada saya untuk mempercayainya tanpa khawatir karena dia akan bertanggung jawab atas saya apa pun yang terjadi. Saya percaya itu dan tidak menggunakan alat kontrasepsi," ungkapnya.

Wanita itu juga membantah telah menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Ko Se Won sebelumnya, yang bercerai pada awal 2017.

Mantan Pacar Minta Hapus Foto Telanjang, Tapi Diancam Ko Se Won

Selama menjalani hubungan dengan Ko Se Won, aktor yang membintangi drama Fatal Promise itu melakukan ancaman terhadap mantan pacarnya. Di mana saat itu mantan pacar Ko Se Won meminta agar sang aktor menghapus foto dirinya yang sedang telanjang.

Namun saat meminta hal itu, Ko Se Won justu mengancamnya dan mengatakan akan mengajukan tuntutan atas permintaan tersebut. Bahkan sejak saat itu Ko Se Won memilih untuk memblokir kontaknya.

"Ketika saya memintanya untuk menghapus foto telanjang saya, dia mengatakan bahwa dia akan menuntut saya karena mengancamnya. Setelah itu, dia memblokir kontak saya," ucapnya.

Bukti Pesan dan Kabar Keguguran

Setelah merasa dibohongi oleh Ko Se Won, wanita itu memutuskan untuk memberi tahu sang aktor bahwa dirinya mengalami keguguran. Mulanya, dia enggan memberi tahu Ko Se Won tentang hal itu, tetapi karena anak itu adalah buah hatinya dengan Ko Se Won dia pun memberanikan diri untuk menghubunginya.

"Ngomong-ngomong, oppa (kakak) membuangku jadi aku tidak akan memberitahumu tapi karena kamu adalah ayahnya, aku memberitahumu bahwa kami mengirim kacang kami (nama panggilan untuk anak yang belum lahir)," akunya.

Selain itu, mantan pacar Ko Se Won juga merilis bukti dari isi pesan antara dirinya dengan Ko Se Won. Di mana dalam percakapan itu membuktikan bahwa mereka benar-benar berpacaran.

Ko Se Won Akui Perbuatan dan Janji Tanggung Jawab

Setelah pemberitaan dan tuduhan itu ramai diberitakan, secara sadar Ko Se Won muncul dan mengakui seluruh perbuatannya. Lewat agensinya Hunus Entertainment, Ko Se Won menyampaikan permohonan maaf atas kehebohan yang terjadi.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus karena telah menimbulkan kekhawatiran dengan berita negatif semacam itu," kata Ko Se Won.

Lalu, dalam pernyataan itu Ko Se Won menjelaskan bahwa dirinya bercerai dengan istrinya di tahun 2017. Dia memilih untuk tidak memberi tahu tentang perceraiannya lantaran ingin mencoba membuat semuanya berjalan baik.

Tetapi akhirnya hal itu membuat hubungannya dengan istrinya tidak bisa kembali bersama. Ko Se Won juga menjelaskan bahwa dia bertemu dengan mantan kekasihnya akhir tahun lalu dan berkencan selama tiga bulan.

"Pada akhir tahun lalu, saya akhirnya bertemu wanita ini dan kami berkencan selama sekitar tiga bulan," jelasnya.

Kemudian mengenai meninggalkan mantan pacarnya dalam kondisi hamil, Ko Se Won dengan tulus meminta maaf akan hal itu. Dia juga berjanji akan bertanggung jawab atas hal-hal yang memang sudah seharusnya menjadi tanggung jawabnya.

"Pertama, saya ingin dengan tulus meminta maaf kepada wanita itu untuk semuanya. Saya akan memastikan untuk bertanggung jawab atas hal-hal yang seharusnya menjadi tanggung jawab saya," akunya.

Lebih lanjut, Ko Se Won mengatakan bahwa dirinya percaya memiliki sebuah kesempatan untuk mengungkap perasaan jujurnya tentang masa sulit yang dia alami. Dia juga menyampaikan permintaan maaf kepada orang-orang yang merasa tidak nyaman dengan adanya pemberitaan tersebut.

Aktor Ko Se Won memulai debutnya di teater musikal pada tahun 1997. Dia kemudian beralih ke dunia akting di tahun 2007 dan sudah membintangi lusinan peran pendukung di berbagai drama.

Salah satu drama yang paling terkenal yang pernah dia bintangi adalah Three Brother, Fatal Promise, What's Wrong With Secretary Kim, The Last Empress, dan masih banyak lagi.

Tag: Aktor K Ko se won ko se won minta maaf kronologi ko se won tinggalkan mantan pacar ko se won hamili mantan pacar

Bagikan: