Ezra Miller Kembali Ditangkap Polisi Usai Lempar Kursi dan Pukul Wanita

| 20 Apr 2022 12:45
Ezra Miller Kembali Ditangkap Polisi Usai Lempar Kursi dan Pukul Wanita
Ezra miller ditangkap polisi (Dok:nixle)

ERA.id - Aktor Ezra Miller kembali ditangkap oleh kepolisian Hawaii setelah dibebaskan beberapa waktu lalu. Ezra ditangkap setelah melempar kursi dan memukul seorang wanita.

Menurut divisi Patroli Pun Departemen Kepolisian Hawaii, kejadian itu terjadi pada Selasa (19/4/2022) sekitar pukul 01:01 waktu setempat. Petugas menangkap Ezra Miller setelah mendapat laporan serangan yang dilakukan oleh Ezra.

Dari keterangan yang didapat dari seorang pengunjung, Ezra marah setelah ia diminta untuk pergi. Namun sebelum pergi bintang The Flash itu melempar kursi dan memukul dahi seorang wanita berusia 26 tahun.

Kejadian itu diduga mengakibatkan luka sekitar setengah inci. Tetapi polisi mengatakan wanita itu menolak untuk mendapat perawatan medis.

Miller ditangkap setelah insiden itu terjadi sekitar pukul 01:30 pagi waktu setempat. Dia kembali ditangkap karena penyerangan tingkat kedua. Dia berhasil diamankan setelah ditemukan di jalan raya selama pemberhentian lalu lintas di persimpangan Highway 130 dan jalan Kukula di Kea'au.

Aktor 29 tahun itu kemudian dibebaskan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut sekitar pukul 04:05 waktu setempat. Meski dibebaskan, polisi Hawaii mengatakan penyelidikan insiden tersebut sedang berlangsung.

Penangkapan Ezra Miller ini merupakan yang kedua kalinya bagi pemeran Credence di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Bulan lalu dia ditangkap atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan pelecehan di sebuah bar karaoke di Hilo, Hawaii.

"Petugas patroli Hilo Selatan menanggapi laporan tentang pengunjung yang tidak tertib di sebuah bar di Jalan Silva. Selama penyelidikan mereka, polisi menetapkan bahwa pria itu, yang kemudian diidentifikasi sebagai Ezra Miller, menjadi gelisah saat pengunjung di bar itu mulai bernyanyi karaoke," kata laporan polisi Hawaii saat itu.

Polisi mengatakan Miller mulai berteriak dengan kata-kata kotor dan mengambil mikrofon dari seorang wanita yang bernyanyi. Kemudian dia menyerang seorang pria yang sedang bermain dart.

Saat insiden pertama terjadi, pemilik bar meminta agar Miller tetap tenang beberapa kali, tapi tidak berhasil. Dia pun akhirnya ditangkap dan kemudian dibebaskan dengan total jaminan 500 USD (Rp7 juta).

Tidak lama setelah penangkapan tersebut, Miller kembali dituduh melakukan ancaman kepada pasangan di Hawaii. Menurut dokumen pengadilan, Stoyan Kojouharov dan istrinya, Niegel Hayles, mengajukan perintah penahanan sementara terhadap Miller.

Pasangan itu menuduh bahwa aktor berusia 29 tahun itu masuk ke kamar mereka dan terus mengancam mereka. Pasangan itu juga mengklaim bahwa Miller mencuri paspor dan dompet Hayles, termasuk kartu jaminan sosial, SIM dan kartu bank, serta beberapa barang milik Kojouharov.

Selain itu, mereka juga mengklaim bahwa mereka menderita tekaan emosional sebagai akibat dari perbuatan Miller dan berharap aktor itu dapat ditahan. Dalam pengajuan itu juga disebut pasangan itu takut Miller akan mengirim rekannya untuk melecehkan mereka.

Rekomendasi