Bisa Cicipi di Bali, Menikmati Menu Khas Mediterania Sajian Chef Ben Harrington

| 06 Oct 2022 07:26
Bisa Cicipi di Bali, Menikmati Menu Khas Mediterania Sajian Chef Ben Harrington
Charcoal Grilled King Prawns with Chilli & Garlic buatan chef Ben Harrington (Instagram)

ERA.id - Setelah mulai menjamu publik per Juli 2022, Kuta Social Club telah membangun reputasinya sebagai salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Bali. Dengan infinity pool alias kolam renang tanpa batas berwarna biru di bagian rooftop sebagai pesona utamanya, ini adalah kelab pertama di Bali yang menawarkan

tempat duduk-duduk terbaik bagi para tamu yang ingin memanjakan mata mereka ke panorama pulau yang memukau, yang dihiasi dengan iringan ombak di garis pantai Bali bagian barat – dan tentunya hentakan lagu-lagu dari DJ-DJ terbaik.

Selain menawarkan atmosfer yang santai di atas resor urban pertama Bali, MAMAKA by Ovolo, yang mempertunjukkan pemandangan-pemandangan sunset terindah di Bali, pilihan makanan dan minuman Kuta Social Club juga menjadi keistimewaan utamanya, dan ini mencakup semua cita rasa mulai dari bebas-gluten, vegetarian, dan juga vegan, semuanya dihadirkan oleh Chef Eksekutif Ben Harrington.

Datang dari Essex, Inggris Raya, Harrington adalah seorang koki profesional berpengalaman yang sudah berkarir selama 15 tahun lamanya. Beliau sempat bekerja di Soho House, bagian dari grup Gordon Ramsay, Hotel Stratford di London, dan banyak lagi.

“Dengan bangga kami berkomitmen untuk hanya menyajikan hidangan-hidangan segar, organik, dan berkualitas tinggi bagi tamu-tamu kami,” tutur Harrington melalui keterangan resminya.

“Menu Kuta Social Club menyajikan bahan-bahan lokal nan segar dan semuanya di masak di atas panggangan arang di dapur yang terbuka.”

Mulai dari kudapan-kudapan kecil dan hidangan-hidangan utama, Kuta Social Club mengkhususkan diri untuk menghadirkan santapan-santapan yang terinspirasi dari Mediterania dengan sentuhan Bali: misalnya saja sajian hidangan laut yang mencakup lobster, kepiting lunak, dan udang besar, dan lain sebagainya, dihidangkan dengan empat saus berbeda, dan ini merupakan santapan yang tepat untuk dinikmati bersama para sahabat, keluarga, dan juga teman-teman. Begitu juga dengan hidangan ayam daging asap yang diramu dengan bawang putih, lemon, dan daun thyme, dan tentunya steak tomahawk dry-aged.

Sementara itu, sajian yang lebih personal dapat ditemukan di gurita panggang yang menggugah selera, ini merupakan hidangan yang patut dicoba di Kuta Social Club. Dikurasi hingga sempurna bersama daging domba panggang dengan saus nduja, buncis putih dan rumput laut, ini adalah hidangan penuh tekstur yang cocok untuk dinikmati dengan minuman khas kelab seperti jus beralkohol atau spritzer yang dibuat dengan bahan-bahan lokal terbaik dan buah-buahan tropis. Pilihan minuman anggur, sampanye, dan koktil juga tersedia.

“Jika tamu sedang ingin menikmati sesuatu yang lebih ringan, kami juga memiliki pizza yang dipanggang dengan api tungku dengan topping beragam seperti seafood atau daging domba,” ujar Harrington.

“Terung panggang charcoal kami, yang disajikan dengan yogurt lemon, mint dan juga roti wijen, misalnya, sayang sekali kalau

dilewatkan.”

Selain itu, menu pilihan yang tersedia di dekat kolam renang juga siap untuk disantap dengan kudapan-kudapan

favorit seperti tacos, sushi, dan pilihan smoothie bowls yang bergizi.

Sesuai dengan moto: Toast the Sunset, Drink the View! - Angkat Gelasnya Ketika Matahari Terbenam, Puaskan Dahagamu Dengan Pemandangan Indah! Kuta Social Club begitu terampil dalam membangun selera para tamu dengan aroma yang menggugah selera dari hidangan-hidangan panggang dan juga memanjakan mata mereka dengan pemandangan matahari terbenam khas Bali. Secara singkat, Kuta Social Club menjamin pengalaman indah untuk semua panca indera.

Rekomendasi