Bisa Dicampur Sirop, 'Bir Halal' Siap Jadi Kejutan Lebaran Tahun Depan

| 10 Nov 2022 10:00
Bisa Dicampur Sirop, 'Bir Halal' Siap Jadi Kejutan Lebaran Tahun Depan
Bir halal (Instagram)

ERA.id -  Selain identik dengan ketupat dan kue, hidangan Lebaran juga menyajikan minuman-minuman segar sebagai teman berkumpul bersama keluarga. Pastinya, semua halal.

Namun, apa jadinya jika di tengah-tengah perayaan Lebaran tersedia bir? Eits, jangan salah sangka dulu. Ini bukan tentang bir yang dilarang bagi umat Muslim karena tidak halal.

Marketing Manager Rasa Group, Jordy, siap membuat 'gebrakan' saat Lebaran 2023. Pihaknya akan menjadikan minuman dengan sensasi rasa seperti minum bir yang berlabel halal.

"Kami akan membuat 'gebrakan' dengan menghadirkan minuman yang bisa menjadi pendamping sirop dengan sensasi rasa bir. Ini bisa dinikmati juga saat Lebaran," ucap Jordy saat peluncuran Ramoe, Rabu, (9/11/2022).

Ia menilai minuman terbarunya cocok. Selain sudah terverifikasi halal, minuman tersebut tidak mengandung alkohol sama sekali. Alhasil bisa diminum oleh semua kalangan masyarakat.

"Karena tidak ada alkohol. Alhasil minumannya bisa dicampur dengan segala jenis minuman lain, mulai dari kopi bahkan sirop. Pokoknya, Lebaran tahun depan bakal tercipta kejutan, 'loh kok ada bir?'," tuturnya.

Selain itu, dia juga menjelaskan, fokus selanjutnya adalah menyediakan untuk konsumen makanan dan minuman dengan kategori sehat.

"Market sehat pasti akan menjadi sebuah market yang kami tuju. Karena kami tahu, di luar sebelum adanya pandemi, konsumen sudah sangat health conscious," tutupnya.

Rekomendasi