Viral Penjual Bakso Beberkan Sikap Farida Nurhan, Magdalena Auto Kena Sindir

| 03 Apr 2023 14:00
Viral Penjual Bakso Beberkan Sikap Farida Nurhan, Magdalena Auto Kena Sindir
Farida Nurhan (YouTube)

ERA.id - Belum lama ini, food vlogger Mgdalena menuai sorotan usai curhatannya tidak dijamu istimewa di restoran usai menunjukkan followers viral di media sosial. Hal tersebut ternyata sampai menyeret Farida Nurhan, food vlogger lainnya.

Seorang penjual bakso membeberkan sikap Farida Nurhan saat me-review usaha makanannya. Sebelum me-review, food vlogger yang biasa disapa Omay itu meminta izin terlebih dahulu ke si penjual bakso.

"Ini Omay benar serius baik banget loh. Beliau nge-DM saya, 'kang, saya mau liputan di warung akang'. 'Oke ke sini saja Omay, silahkan datang ya'," ujar penjual bakso, dilansir dari unggahan TikTok @pentol_ceker_bengal.

Usai membuat konten, Farida Nurhan juga langsung meminta penjual bakso untuk menjumlah harga semua makanan yang dipesannya. Meski penjual bakso rela tak dibayar, Farida tetap bersikeras untuk membayar.

"Selesai bikin konten, Omay nanya ke saya 'kang berapa semuanya?, 'sudah Omay gratis saja buat Omay. Kan secara tidak langsung Omay juga membantu saya pemasarannya di sosmed beliau'. Tapi Omay malah agak sedikit kesal pas dengar jawaban saya," jelasnya.

Farida Nurhan menolak tak membayar karena ia tahu akhirnya akan mendapat bayaran dari YouTube dan endorsement di media sosialnya.

"Dia bilang 'saya nggak mau digratisin karena saya juga nanti dapat uang dari sosial media, dari YouTube, dari penghasilannya juga, Omay mau bayar'," pungkas si penjual bakso.

Pernyataan penjual bakso tersebut langsung membuat netizen membandingkan sikap Mgdalenaf dengan Farida Nurhan. Mereka ramai memberikan cibiran kepada Mgdalena yang sikapnya me-review sangat jauh berbeda dengan Farida Nurhan.

"Beda kelaslah ya sama @mgdalenaofficial," ucap salah satu akun.

"Mba mgdalena gini loh kalau ngereview, bukan datang lgsg nunjukkin followers," kata yang lain.

"Beda kelas ya sama yg onoh, Omay best emang. karna tahu sama2 cari uang," sambung yang lainnya.

Rekomendasi