Tempat Sarapan Enak di Bandung yang Wajib Dicoba Pemburu Kuliner

| 02 Jan 2024 15:02
Tempat Sarapan Enak di Bandung yang Wajib Dicoba Pemburu Kuliner
Tempat sarapan enak di bandung (Santi Serad-X)

ERA.id - Jika kamu bingung memilih tempat makan untuk memulai hari di Bandung, artikel berikut beberapa tempat sarapan enak di Bandung yang menjadi rekomendasi dan patut dicoba.

Tempat-tempat ini buka sejak pagi, memastikan Anda tidak akan ketinggalan waktu untuk menikmati sajian lezat. Selamat menikmati kelezatan makanan yang terkenal enak, dan menciptakan pengalaman wisata kuliner yang memuaskan di Bandung.

Rekomendasi Tempat Sarapan Enak di Bandung

  1. Kupat Tahu Gempol: Kelezatan Kupat Tahu dengan Sentuhan Khas Bandung

Kupat Tahu Gempol dikenal sebagai destinasi kuliner yang menawarkan kupat tahu dengan citarasa istimewa berkat bumbu kacang yang manis. Keunikan dari Kupat Tahu Gempol terletak pada penyajian kerupuk terasi yang menjadi pelengkap sempurna dalam sajian.

Kedai ini tidak hanya menjadi pilihan untuk makan siang, tetapi juga cocok sebagai tempat sarapan, karena sudah buka sejak pukul 06.00 WIB.

Berlokasi di Jalan Gempol Kulon No. 53, Citarum, Kota Bandung, Kupat Tahu Gempol menjadi destinasi wajib bagi pecinta kuliner yang ingin merasakan nikmatnya sarapan dengan cita rasa khas Bandung.

  1. Bubur Ayam Mang H. Oyo: Sarapan Unik dengan Bubur Kental dan Beras Lokal

Bubur Ayam Mang H. Oyo menjadi pilihan tepat bagi yang ingin menikmati sarapan dengan cita rasa khas Bandung. Bubur yang dijual di sini tidak hanya lezat, tetapi juga unik dengan tekstur yang sangat kental.

Bubur Ayam Mang H. Oyo Bandung (X)

Menariknya, jika Anda membalik mangkuk berisi bubur dari kedai ini, bubur tidak akan tumpah yang berarti menunjukkan kekentalan yang menjadi ciri khas bubur Mang Oyo. Selain itu, keunikan Bubur Ayam Mang H. Oyo semakin terasa karena menggunakan beras yang dipanen dari sawah milik H. Oyo sendiri.

Lokasinya yang berada di Jalan Sulanjana Nomor 30, Tamansari, Kota Bandung, membuatnya mudah diakses bagi para pencinta kuliner. Kedai ini sudah buka sejak pukul 06.00 WIB, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati bubur ayam khas Bandung yang lezat dan mengenyangkan.

  1. Lontong Kari Kebon Karet: Kelezatan Lontong Kari yang Menggoyang Lidah

Lontong Kari Kebon Karet menjadi destinasi sarapan di Bandung yang wajib Anda coba. Dengan kuah kari yang memiliki cita rasa khas, lontong ini akan membuat lidah ketagihan. Tidak hanya itu, tambahan topping telur dan kacang semakin menambah kelezatan rasanya.

Beralamat di Jalan Otto Iskandar Dinata Jalan Kb. Karet No.28/5C, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Longtong Kebon Karet buka dari Senin - Minggu mulai pukul 06.00 hingga 18.00. Untuk kisaran harganya mulai dari Rp25.000 per porsi.

  1. Sate Jando Gasibu: Sensasi Sate Lemak Sapi yang Menggoda

Sate Jando Gasibu adalah kuliner yang tidak bisa dilewatkan, terutama bagi pencinta sate. Dengan antrian mengular setiap harinya, Sate Jando terkenal dengan sate lemak sapi yang memiliki tekstur lembut dan rasa yang nikmat. Bagi yang menginginkan variasi, tersedia juga pilihan daging ayam, kambing, dan sapi.

Beralamat di Jalan Hayam Wuruk, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Sate Jando buka setiap hari Selasa hingga Jumat pukul 09.00 sampai 21.00), dan khusus hari Sabtu hingga Senin buka dari pukul 06.30 hingga 21.00. Untuk kisaran harganya mulai dari Rp25.000 per porsi.

Selain tempat sarapan enak di bandung, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi