Sempat Takut Mencoba, Tasyi Athasyia Review Jujur Rasa Kopi Daun Bawang

| 13 May 2024 19:45
Sempat Takut Mencoba, Tasyi Athasyia Review Jujur Rasa Kopi Daun Bawang
Tasyi Athasyia ( Instagram/tasyiiathasyia)

ERA.id - Tasyi Athasyia merupakan salah satu influencer kuliner yang sering mencoba makanan viral. Kali ini ia tidak ketinggalan untuk mencoba kopi daun bawang yang belakangan viral di Indonesia dan kini menjamur di Indonesia.

Melalui akun Instagramnya, Tasyi membagikan video dirinya membuat minuman yang viral di media sosial itu lalu mencobanya. Sebelum mencoba untuk meminumnya, Tasyi sempat mengungkapkan rasa takutnya.

“Kopi daun bawang, tren apalagi ini? Aaa takut, moment of truth. Percaya nggak, not bad sama sekali baunya, gue mulai berekspektasi,” kata Tasyi Athasyia. 

Tasyi Athasyia kemudian meminuam kopi daun bawang tersebut dan mengungkapkan rasanya. Tasyi mengaku tak bahwa rasa kopi daun bawang tidak seburuk yang ia bayangkan.

“Tunggu, tunggu, tunggu. Ternyara nggak se-strong itu daun bawang, karena kalau sudah kena kopi nggak seperti daun bawang yang lagi masak gitu. Not bad,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Tasyi juga mengatakan bahwa daun bawang yang dicampur ke dalam kopi memberikan sensai rasa gurih. Dengan demikian, ia pun memberikan penilaian yang cukup tinggi untuk minuman tersebut.

“Kalau rating 1 sampai 5 nih, aku kasih rating 4. Suprisingly kopinya tuh tetap rasa kopi saja,” tuturnya. 

“Terus daun bawangnya itu kasih sensasi gurih dikit dan hint bau daun bawang tipis banget, padahal aku pakai banyak loh ini,” pungkas Tasyi Athasyia.

Rekomendasi