Alasan Kue Klepon Tak Islami hingga Fakta Jenazah COVID-19 Ditumpuk

Tim Editor

Jenazah COVID-19 ditumpuk hoax (Dok. Turnbackhoax.id)

ERA.id - Polemik kue klepon yang 'dituduh' tak Islami masih saja menjadi pembahasan hangat warganet. Bahkan mereka mencari sendiri alasan kue berbalur kelapa tersebut menjadi tak Islami. 

Akun twitter @TretanMuslim menyebut kelapa putih menjadi alasan kue tersebut bukan kue syariah. Pasalnya, kelapa tersebut melambangkan salju yang identik dengan natal. 'Cocokologi' warganet zaman now soal klepon tak Islami ini dapat Anda nikmati pada artikel berikut: Terkuak Alasan Kue Klepon Disebut Tidak Islami.

kue klepon (Cookpad)

Move on dari kue klepon yang makin hits. Tak jauh kaitannya dengan makanan, kini GoFood disebut haram. Siapa yang mengharamkannya? Kenapa GoFood haram? Tak kalah mengundang polemik dari klepon, pembahasan soal GoFood haram pun menuai pro kontra warganet.

Kita memang patut bertanya-tanya, apa landasan GoFood menjadi haram. Simak artikel pilihan redaksi ERA.id yang mengundang antusiasme pembaca berikut ini: Ramai Soal GoFood Haram, Ini Perdebatannya.

Tak kalah viral dari persoalan klepon dan haramnya GoFood, persoalan COVID-19 masih memiliki daya tarik tersendiri bagi pembaca ERA.id. Siapa yang tidak bergidik melihat tumpukan jenazah yang dikafani diklaim sebagai korban COVID-19.

Kejadian tersebut diduga terjadi di India. Tapi benarkah jenazah korban COVID-19 diperlakukan seperti itu? Berikut artikel selengkapnya: Mengerikan! Tumpukan Jenazah COVID-19 di India, Faktanya.

Tag: viral covid-19 gojek

Bagikan: