Viral, Burger di Australia Pakai Topping Indomie Goreng

Tim Editor

Burger isi ayam goreng dan Indomie goreng (Foto: Instagram/suzie.dukes)

ERA.id - Bukan rahasia lagi jika Indomie sudah memiliki banyak penggemar di luar negeri, salah satunya adalah di Australia. Kebayang enggak jika burger, ayam goreng dan Indomie yang merupakan tiga jenis makanan tersebut disatukan.

Burger adalah makanan junk food yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Seiring berkembangnya zaman, burger banyak dikreasikan lebih kekinian. 

Dikutip dari Worlds of Buzz pada Senin (10/8/2020), burger di sebuah gerai di Australia menjual burger dengan isian ayam goreng dan Indomie goreng. Gerai bernama Suzie Dukes Burger & Grill. Ketiga makanan yang dikombinasi ini dikenal dengan nama Slide Indomie DM'S.

Burger isi ayam goreng dan Indomie goreng(Foto: Instagram/suzie.dukes)

Dua roti bun terlihat mengapit isian berupa ayam goreng crispy, mie goreng, telur, bawang merah, sriracha mayo, dan mie instan asal Indonesia, Indomie. Lewat unggahan di Instagram @suzie.dukes, gerai burger memperkenalkan burger dengan isian ayam goreng dan Indomie goreng.

Unggahan itu mendapatkan tanggapan positif dari semua penggemar burger, ayam goreng hingga pecinta Indomie goreng.

Burger isi ayam goreng dan Indomie goreng(Foto: Instagram/suzie.dukes)

"Woww ini next level!," tulis warganet.

"Enggak pernah terpikirkan sebelumnya pakai mie goreng, ini menginspirasi," tulis netizen lainnya.

Sayangnya, Slide Indomie DM'S hanya tersedia di Australia. Ini bukanlah yang pertama bagi Indomie yang diolah dalam berbagai bentuk. Sebelumnya di tahun 2018, ada donat Indomie di toko donat bernama Donut Papi di Sydney, Australia. 

 

Tag: viral indomie

Bagikan: