Kuliner Aneh Rasa Nyeleneh, Es Krim Indomie Goreng, Berani Coba?

Tim Editor

Es krim Indomie goreng (Foto: Instagram/@holi.icecream)

ERA.id - Produk mie instan asal Indonesia, Indomie menjadi salah satu mie favorit di dunia. Saking terkenalnya, Indomie goreng kerap dikreasikan berbagai olahan. 

Sebelumnya, burger di sebuah gerai di Australia menjual burger dengan isian ayam goreng dan Indomie goreng. Ada pun ditahun 2019 Indomie goreng diolah menjadi donat Indomie. 

Saat ini, Indomie goreng juga diolah menjadi es krim. Produk ini dibuat salah satu toko es krim online di Instagram @holi.icecream. Es krim jadi viral di media sosial hingga kalangan foodies.

Dalam unggahannya, es krim dijual dalam wadah jar. Penampilan es krim satu ini berwarna putih dengan rasa vanilla pada umumnya. Selain itu, es krim juga dilengkapi bawang goreng dibagian atasnya. 

"THE FIRST INDOMIE GORENG ICE CREAM IN INDONESIA! Lengkap dengan taburan bawang goreng asli di atasnya! WOW Yakin kamu gak mau coba?" tulis @holi.icecream

Bagi kamu yang ingin membeli es krim ini, kamu harus melakukan pre order karena es krim tidak ready stock. Untuk satu jar es krim Indomie goreng dibanderol seharga Rp45 ribu.

Unggahan itu dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak yang penasaran dengan rasa es krim Indomie goreng tersebut.

"Agak bingung sama rasanya,, antara asin dan manis," komentar @itsmeaisyah05

"Apa rasanya????," tanya @jajas15

"Demi apa.." kata @tedy_samuel11

"Penasaran gue wkwkwk," ungkap @qentaloupee

Tak hanya es krim rasa Indomie goreng, Holi Handcrafted Ice Cream juga menjual es krim rasa red wine, Indomilk Banana dengan campuran Choki-Choki, dan Energen dengan campuran cornflakes.

Tag: indomie makanan

Bagikan: