Perhatikan, Wanita Ini Sebut Ada Wajah Yesus di Kulit Kentang, Benarkah?

| 24 Aug 2020 08:14
Perhatikan, Wanita Ini Sebut Ada Wajah Yesus di Kulit Kentang, Benarkah?
Ilustrasi gambar Yesus di kentang (Unsplash/@joshapplegate)

ERA.id - Seorang wanita klaim temukan sosok Yesus dikentang yang baru saja ia beli di supermarket. 

Dikutip dari Metro.co.uk, Senin (23/8/2020), wanita asal Dundee, Skotlandia bernama Nikki Halkerston belum lama ini mengaku telah menemukan gambar Yesus di kentang yang dibelinya seharga 1,15 Pound Britania atau sekitar Rp22 ribu.

Sosok Yesus di kentang

Nikki Halkerston (Foto: Metro)

Saat dirinya berbelanja dan menurunkan barang-barang belanjaannya, wanita berusia 44 tahun itu dikejutkan dengan satu kentang.

Nikki memerhatikan lebih teliti, dan ia melihat ada sosok menyerupai Yesus pada kulit kentang yang terlihat agak samar itu. Sosok Yesus tampak dari sebaran pola kentang yang berwarna cokelat tua.

Tak hanya Nikki, suaminya juga setuju jika ia melihat sosok Yesus di kentang tersebut.

Sosok Yesus di kentang

Gambar Yesus di kentang (Foto: Metro)

"Setelah aku meletakkan bungkusan kentang itu di atas dapur, aku melihatnya. Aku menatapnya dan cukup jelas itu adalah wajah Yesus. Aku pernah mendengar cerita sebelumnya dari orang-orang yang menemukan Yesus dalam makanan mereka," ungkap Nikki.

"Tetapi aku biasanya tidak pernah melihatnya. Ini jelas sekali, kalau itu Yesus," lanjutnya.

Biasanya seseorang yang menemukan kejadian langka itu akan mengurungkan niatnya untuk dimakan. Namun, Nikki memilih untuk memakan kentang tersebut.

"Saya sudah makan kentang itu sekarang," sambungnya.

Sebelumnya, hal serupa pernah terjadi di tahun 2015. Wanita itu bernama Lindsey Norman berusia 37 tahun, melihat wajah kecil Yesus yang berjanggut, mengintip keluar dari sebuah roti gulung tradisioanal Paskah yang di jual di supermarket Sainsbury di Peterborough, Cambridgeshire, Inggris.

Ibu dua anak itu juga mengaku jika ia sangat jelas melihat wajah Yesus dengan salib yang sedang dipanggul dipundaknya.

"Saya melihat mereka (roti-roti tersebut) dan saya pikir 'itu terlihat seperti sosok Yesus yang sedang memikul salib di bahunya'. Itu membuat saya tertawa dalam hati. Sebentar lagi Paskah akan tiba," tutupnya.

Rekomendasi