Keunggulan Keju Premium dari Selandia Baru, Warisan dari Generasi ke Generasi

Tim Editor

Ilustrasi Keju (Unsplash)

ERA.id - Selandia Baru secara alami diberkati dalam hal memproduksi susu. Iklim yang sejuk, tanah yang subur, dan air yang melimpah di Selandia Baru menciptakan lingkungan yang sempurna untuk menanam rumput yang berkualitas.

Itulah mengapa produk yang dihasilkan dari hewan ternak selalu unggul. Selandia Baru bebas dari banyak hama dan penyakit hewan. Sistem penggembalaan dan kesehatan sapi yang baik menghasilkan jejak karbon yang lebih rendah untuk susu Selandia Baru, tingkat penggunaan antibiotik yang rendah, dan tanah pertanian yang mempertahankantingkatkarbontanahyangtinggi. Industri susu Selandia Baru menghasilkan lebihdari 1.500 formulasi produk susu yang berbeda. Keunggulan-keunggulan ini yang merupakan anugrah dari alam dan geografis kami, menyediakan bahan-bahan kelas dunia untuk menghasilkan keju premium yang lezat dan sehatuntuk Mainland.

Presiden Direktur Fonterra Brands Indonesia, Shekhar Rapaka, menyatakan, “Kami menghadirkan produk susu berkualitas tinggi dan ini dibuktikan dengan keahlian kami di industri susu selama ini. Warisan dari Selandia Baru berbahan bak ususu premium, dibuat dengan ketekunan dan keahlian yang diturunkan para pembuat keju dari generasi ke generasi, dan proses pembuatan bertahap yang menjunjung tinggi nilai dan tradisi 'Good Things Take Time'.”

"Produk olahan susu yang dibuat di Selandia Baru ideal untuk peternakan sapi perah di padang rumput dan memiliki jejak karbon yang rendah. Keju Selandia Baru terbuat dari susu berkualitas, 100% bahan alami, segar dan bersumber dari negeri dengan keindahan alam yang murni, perbukitan, lembah subur, dan danau berkilauan. Dengan nilai-nilai yang kuat, bahan-bahan alami," sambung Shekhar Rapaka.

Keju Selandia Baru terbuat Lebih dari 65 tahun, keju dan mentega sesuai tradisi yang dengan bangga di wariskan para pembuat keju dari generasi ke generasi. Pembuatan keju yang telah meraih penghargaan membutuhkan dedikasi dan pemahaman mendalam tentang bahan dan prosesnya. Hal-hal kecil yang menghasilkan perbedaan dan kami yakin hal baik selalu membutuhkan waktu, sehingga kami tidak pernah terburu-buru dan hanya kehati-hatian dan perhatian yang akan memberikan hasil terbaik.

“Keju Selandia Baru tersedia varian Mild, Tasty, dan Vintage dengan tekstur dan rasa yang unik pada kisaran umur 3-24 bulan. Produk ini adalahkeju premium hasil dari susu sapi yang diberi makan rumput yang memiliki kandungan Omega 3 & 6 lebih tinggi, CLA (Conjugated Linoleic Acid), Beta-carotene (Vitamin A), Vitamin D, E, K & K2 yang lebih tinggi dibandingkan dengankeju yang terbuat dari susu sapi yang diberi makan biji-bijian," lanjutnya.

Ini adalah sumber protein berkualitas tinggi yang baik serta kalsium tinggi dan memiliki kandungan laktosa yang sangat rendah yang memungkinkan orang dengan intoleransi laktosa tetap mendapatkan kebaikan nutrisi susu. Mainland memiliki sejarah panjang dalam meraih penghargaan New Zealand Champions of Cheese Awards 3 tahun terakhir, terutama untuk kategori Tasty dan Vintage. New Zealand Champions of Cheese Awards diadakan oleh New Zealand Specialist Cheesemakers Association dan dinilai secara independen oleh timahli untuk memastikan profesionalisme, pengetahuan ahli dan kredibilitas.

Keju Selandia Baru cocok untuk konsumsi sehari-hari maupun momen instimewa untuk kudapan, sandwich, kuliner, dan jamuan. Varian Mild berumur antara 3-6 bulan dengan tekstur segar, aroma kacang-kacangan yang harum, dan citarasa gurih yang lembut. Cocok untuk saus salad dan sandwich. Varian Tasty berusia hingga 18 bulan merupakan keju cheddar dengan citarasa keju yang kuat, serpihan keju cheddar yangtidaklengket,kering, dan renyahdengancampuran aroma fermentasi dan citarasa gurih. 

Tag: keju kuliner

Bagikan: