Heboh Video Cardi B Makan Jeroan Mirip Soto Babat, Netizen: Sebentar Lagi Makan Gulai Tunjang Nih

| 25 Feb 2021 18:45
Heboh Video Cardi B Makan Jeroan Mirip Soto Babat, Netizen: Sebentar Lagi Makan Gulai Tunjang Nih
Cardi B (Foto: Instagram/@iamcardib)

ERA.id - Cardi B termasuk musisi Amerika yang terkenal di kalangan netizen Indonesia akan kecintaannya terhadap makanan khas Indonesia. Ia pernah mengunggah dirinya menikmati nasi goreng, bihun goreng, rambutan, dan lainnya. 

Pada Rabu (24/2/2021), Cardi B kembali membuat heboh warganet karena unggahannya yang sedang menikmati makanan mirip dengan soto babat. Dalam video yang diunggah di Twitternya tersebut, Cardi B terlihat sedang mengaduk makanan yang terbuat dari jeroan itu. Ia menuliskan bahwa makanan itu ia dapatkan dari ayahnya. Cardi B juga menanyakan siapa lagi yang menyukai makanan tersebut selain dirinya.

"Siapa lagi yang menyukai ini selain aku? Aku mendapatkan ini dari ayahku," cuitan Cardi B di Twitter. 

Video Cardi B itu tentu saja langsung trending dan jadi bahan perbincangan netizen Indonesia. Sebagian besar mengatakan bahwa makanan tersebut adalah makanan khas Indonesia yaitu soto babat.

Selain itu, banyak yang memberi reaksi kocak dengan mengatakan bahwa Cardi B sebenarnya adalah orang Indonesia karena keseringannya mengonsumsi makanan khas Indonesia. Bahkan, inisial B di nama belakangnya juga diduga netizen merupakan singkatan dari nama-nama orang Indonesia pada umumnya.

"Makin yakin kalau Cardi B, "B"-nya "Badriah"," kata akun rendrakb

"Jajanan pasar senen pagi-pagi nih," kata akun lainnya.

"Tinggal tunggu mba kardibi mam gulai tunjang," saut netizen lainnya.

"Awas kolestrolnya naik," tulis salah satu akun.

"Curiga nih tukang masaknya cardi b orang indo," ucap akun lainnya.

Setelah ramai diperbincangkan, ternyata diketahui bahwa makanan yang ada di video Cardi B tersebut adalah Menudo, sup khas Meksiko yang terbuat dari organ bagian dalam sapi.

Rekomendasi