Aksi Cardi B Gelar Pesta Bareng Suami di Klub Striptis Sebelum Cerai

| 14 Oct 2020 13:20
Aksi Cardi B Gelar Pesta Bareng Suami di Klub Striptis Sebelum Cerai
Cardi B (Foto: Instagram/@iamcardib)

ERA.id - Penyanyi seksi Cardi B nampaknya sedikit melupakan kasus perceraiannya dengan rapper Amerika Serikat, Offset. Keduanya kedapatan berpesta menjelang perceraian di sebuah klub striptis di Atlanta. 

Pada Senin (12/10/2020) kedua pasangan ini kedapatan menghabiskan malam bersama di sebuah klub striptis di Atlanta. Cardi yang tampil dengan mengenakan dress oranye terlihat menghamburkan uang di klub itu. 

Tak sendirian ia pun ditemani dengan calon mantan suaminya, Offset yang memakai jaket hitam lengkap dengan topi dengan warna senada. Tidak ada kecanggungan di antara keduanya, yang terlihat justru kemesraan dari pasangan ini. 

Menurut laporan seorang saksi kepada E! News, baik Cardi maupun Offset sangat menikmati pesta itu. Bahkan keduanya tak terpisahkan satu dengan lainnya. 

Sebelum kepergok bermesaraan di klub striptis, Cardi juga sempat kedapatan bermesraan dengan Offset saat menggelar pesta perayaan ulang tahunnya ke-28. Saat itu Offset terlihat mencium mesra pelantun “WAP” itu. 

Bukan cuma itu saja, pria bernama asli Kiari Kendrell Cephus ini bahkan menghadiahi Cardi sebuah mobil mewah Rollys Royce berwarna hitam. Harga mobil mewah itu diperkirakan mencapai puluhan miliar. 

Meski terlihat mesra dan mencoba mengambil hati Cardi, nampaknya hubungan mereka belum menemui titik terang. Kemungkinan besar Cardi akan tetap menempuh jalur perceraian dengan ayah dari anaknya, Kulture Kiari Cephus. 

Tags : musik
Rekomendasi