Sisca Jual Nasi Goreng Harga Rp400 Juta, Netizen: Angkat Gue Jadi Adek Lu Woi

| 31 Mar 2021 14:45
Sisca Jual Nasi Goreng Harga Rp400 Juta, Netizen: Angkat Gue Jadi Adek Lu Woi
Sisca Kohl dan, nasi goreng Rp 400 juta (Screenshoot TikTok)

ERA.id - Belakangan nama Sisca Kohl cukup ramai diperbincangkan oleh warganet karena konten-konten yang diunggahnya di akun Tik Tok pribadinya. Kali ini, Sisca kembali mejadi sorotan setelah mengunggah konten membeli nasi goreng seharga Rp400 juta. 

Pada konten terbarunya ini, Sisca dan saudaranya memainkan peran sebagai penjual dan pembeli. Dalam video tersebut, Sisca yang berperan sebagai penjual bahkan membeli gerobak nasi gorengnya sendiri.

"Hari ini aku senang sekali, karena aku beli gerobak nasi goreng. Adikku jadi pembeli pertamaku. Aku bilang ke adikku bayar seikhlasnya, dia kasih aku Rp200 juta," ujar Sisca Kohl, dikutip dari video akun Tik Tok pribadinya.

Setelah menerima uangnya, Sisca memasak nasi goreng pesanan adiknya. Nasi goreng tersebut tampaknya sangat disukai dan sang adik memutuskan untuk membelinya kembali dengan harga Rp200 juta juga. 

Video yang diunggah oleh Sisca Kohl di akun Tik Toknya ini tentu saja langsung dibanjiri oleh ribuan komentar dari netizen. Mereka ramai menyuarakan keirian mereka terhadap kehidupan Sisca. Tak sedikit juga yang berkomentar meminta Sisca untuk mengangkat mereka menjadi saudaranya.

"Gini amat lo ngonten, sampai jantung gue insecure," kata salah satu akun.

"Angkat gue jadi ade lu woii," ujar akun lainnya.

"Apalah dayaku yang main masak-masakan duitnya pakai daun," komentar netizen lainnya. 

"Jiwa misqueenku meronta-meronta," ucap akun lainnya.

"Sangat menghibur kemiskinanku huahh," kata salah satu netizen.

Rekomendasi