Rasa Sausnya Bikin Penasaran, Berikut Review Menu Kolaborasi McD dan BTS Meal

| 10 Jun 2021 13:00
Rasa Sausnya Bikin Penasaran, Berikut Review Menu Kolaborasi McD dan BTS Meal
Review BTS Meals, Review McD BTS, Review McD, Review Menu BTS

ERA.id - Menu kolaborasi McD dan BTS, BTS Meals telah resmi dijual di seluruh outlet McDonald's Indonesia. Tim Era.id pun berkesempatan untuk mencicipi BTS Meals yang viral dan disukai para ARMY (penggemar BTS).

Kolaborasi McD dan BTS ini resmi dijual pada Rabu, 9 Juni 2021 pukul 11:00 WIB. Sejak resmi dijual hampir seluruh outlet ramai hingga terjadi penumpukan. Lalu, seperti apakah isi dan rasa dari BTS Meals hasil kolaborasi dengan McD?

Nugget dan Kentang Seperti Menu McD Pada Umumnya

Paket kolaborasi McD dan BTS ini sejatinya hanyalah chicken nugget, kentang goreng, dan juga minuman coca-cola. Tidak ada yang spesial dari rasa chicken nugget dan juga kentang gorengnya. Rasanya sama seperti nugget dan kentang McD seperti biasa, enak dan gurih bila paket diterima dalam keadaan panas.

Saus Spesial yang Mirip Mustard dan Saus Thailand

Dalam satu kemasan paket BTS Meals terdapat dua saus spesial yaitu saus cajun dan saus cabe manis atau sweet chilli sauce. Untuk saus cajun dengan kemasan warna ungu didalamnya berwarna kuning mirip dengan saus mustard.

Ternyata saat dicicipi rasa dari saus cajun memang mirip dengan saus mustard yang punya cita rasa sedikit pedas dan kebas. Bagi lidah warga Indonesia yang tidak terbiasa dengan rasa mustard mungkin akan kurang menyukainya.

Tetapi tak sedikit yang menyukai rasa mustard yang dikemas dalam label nama saus cajun BTS. Lalu, untuk rasa saus sweet chilli saat pertama dibuka terlihat seperti saus thailand yang berminyak dan ada potongan cabai kecil-kecil.

Untuk rasa dari sweet chilli sendiri saat dicicipi dominan dengan rasa asam, kecut, dan manis. Tentu saja rasa ini diluar dari ekspektasi yang memperkirakan bakal ada sensasi pedas manis seperti label di kemasan.

Overall bila disuruh memilih antara saus cajun atau saus cabai manis tentu saus cajun masih menjadi pilihan pertama karena masih ada sensasi pedas seperti wasabi di dalamnya. Namun kembali lagi pemilihan saus ini sesuai dengan selera masing-masing.

Kemasan Spesial Berwarna Ungu yang Katanya Bisa Dijual

Untuk kemasan mulai dari paper bag, kemasan coca-cola, hingga kemasan nugget punya edisi spesial berwarna ungu. Hal ini tentu menjadi daya tarik sendiri untuk penggemar BTS.

Tak heran kalau kemasan ini bakal menjadi incaran para ARMY. Bahkan ada penggemar yang rela membingkai kemasan spesial ungu itu dan menjualnya di situs online.

Bagi sebagian masyarakat Indonesia yang bukan penggemar BTS tentu saja hal ini dianggap tidak wajar, berlebihan, bahkan gila. Namun untuk ukuran penggemar sejati hal itu lumrah dan umum terjadi di kalangan penggemar.

Untuk harga satu paket BTS Meals sendiri dipatok Rp50.000 untuk sembilan chicken nugget, kentang goreng, coca-cola, dua saus spesial, dan paper bag BTS. Tertarik  mencoba?

Rekomendasi