Kylie Jenner Pamer Nikmati Rujak Viral, Netizen: Lebih Enak Kalo Pake Bumbu Kacang

| 29 Jun 2021 17:07
Kylie Jenner Pamer Nikmati Rujak Viral, Netizen: Lebih Enak Kalo Pake Bumbu Kacang
Kylie Jenner (Foto: IG @kyliejenner)

ERA.id - Kylie Jenner kembali mencuri perhatian berkat unggahannya yang terlihat menikmati makanan khas Indonesia. Kali ini, Kylie menyantap rujak boncabe yang belakangan ini viral di media sosial Tiktok.

Melalui unggahan di Instagram Stories Kylie, tampak foto satu mangkuk rujak mangga yang sudah ditaburi dengan boncabe. Kekasih Travis Scott itu tidak menyematkan keterangan apapun di unggahannya.

Unggahan Kylie Jenner (Foto: Screenshoot IG Stories) 

Tak lama mengunggah foto tersebut, netizen Indonesia pun banyak memperbincangkan hal tersebut, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun gosip, seperti @lamiscorner.

"Umik Kylie ngerujak mangga pake bon cabe level 15, segerrrr ya," tulis akun tersebut.

Melihat Kylie yang menyantap rujak mangga boncabe, banyak netizen yang meyakini bahwa ibunda Stormi Webster itu aktif menggunakan Tiktok dan mengikuti tren. Banyak juga netizen yang menyarankan Kylie untuk mencampurkan bumbu kacang untuk menambah kenikmatan rujaknya.

"Dia niru yg viral di tiktok? Hahaha umik umik," kata salah satu akun.

"Lebih enak kalo pakai bumbu kacang lho key," ucap yang lainnya.

"Jangan2 lagi ngidam," tutur yang lainnya.

Kylie sendiri termasuk selebriti dunia yang sering terlihat menikmati makanan khas Indonesia. Sebelumnya, Kylie juga sempat mengunggah foto lagi menikmati indomie pakai telur.

Rekomendasi