Dituding Meledek Alis Selena Gomez, Kylie Jenner Kalarifikasi Bantah Tak Terima

| 23 Feb 2023 18:37
Dituding Meledek Alis Selena Gomez, Kylie Jenner Kalarifikasi Bantah Tak Terima
Selena Gomez dan Kylie Jenner (Instagram)

ERA.id - Kylie Jenner mencuri perhatian usai dituding meledek Selena Gomez pada postingan Instagram Storiesnya belum lama ini. Tudingan terhadap Kylie ini ramai dibicarakan setelah diungkap oleh TikTokers bernama Nuha.

Pada unggahan TikToknya, Nuha membagikan tangkapan layar yang menampilkan Instagram Stories Kylie, yang diunggah tak lama setelah Selena mengunggah video tentang alisnya. Nuha mengklaim bahwa postingan Kylie bermaksud untuk meledek, karena ia menandai bagian alisnya yang mirip dengan alis Selena.

"Aku percaya Kylie mengunggah ini untuk meledek Selena Gomez. Kenapa dalam 3 jam setelah Selena mengunggah video itu di TikTok, Kylie mengunggah videonya dan menandai di bagian alisnya?" ucap Nuha.

Tak hanya itu, Nuha juga menyoroti unggahan Kylie lainnya yang menampilkan video callnya dengan Hailey Bieber. Pada unggahan itu, Hailey dan Kylie hanya menampilkan alis mereka.

Kylie Jenner dituding meledek Selena Gomez (TikTok)

"Lagi mengunggah tangkapan layar video call dengan Hailey Bieber dan mereka hanya menampilkan alis mereka. 1000 persen saya tidak mengada-ada, mereka meledek Selena Gomez dan ini sangat kekanakan," ujarnya.

Video Nuha yang mengklaim Kylie Jenner meledek Selena Gomez ini menuai respons langsung dari sang artis. Kylie berkomentar di video itu dan membantah tudingan Nuha.

Balasan Kylie Jenner (TikTok)

"Ini mengada-ada. Tidak pernah ada hubungannya dengan Selena dan aku tidak melihat postingan tentang alisnya! Kalian membuat sesuatu dari yang tidak ada. Ini konyol," tegas Kylie Jenner.

Bantahan Kylie Jenner itu pun mendapat banyak balasan dari netizen lainnya. Banyak dari mereka yang semakin memberikan kritik dan cibiran kepada Kylie.

"Jika ini mengada-ada, kenapa kamu terganggu dan membalas video ini?" tanya salah satu netizen.

"Kamu dan keluargamu Kardashian penuh dengan drama," ucap yang lainnya.

Seperti diketahui, Kylie Jenner diduga tidak memiliki hubungan yang baik dengan Selena Gomez. Ini lantaran Kylie dan kakaknya, Kendall Jenner, bersahabat baik dengan Hailey Bieber.

Hailey Bieber sendiri merupakan istri dari Justin Bieber, yang merupakan mantan Selena Gomez. Hubungan Hailey Bieber dan Selena Gomez memang kerap disorot dan sering menuai perdebatan di kalangan penggemar masing-masing.

Rekomendasi