Sayang Anak, Travis Scott Hadiahkan Stormi Bus Sekolah Kuning, Netizen: Silahkan ke UI Saja Adik Omi

| 26 Aug 2021 15:25
Sayang Anak, Travis Scott Hadiahkan Stormi Bus Sekolah Kuning, Netizen: Silahkan ke UI Saja Adik Omi
Stormi dan Travis Scott (Foto: IG @travisscott)

ERA.id - Kehidupan Stormi Webster sebagai putri dari pasangan selebriti ternama dunia Kylie Jenner dan Travis Scott tampaknya akan selalu menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, Stormi menuai sorotan usai dihadiahkan sebuah bus sekolah kuning oleh sang ayah.

Hal ini dibagikan oleh Kylie Jenner lewat Instagram Storiesnya, yang diunggah ulang oleh akun gosip @lamiscorner. Adapun alasan Travis menghadiahkan bus sekolah berwarna kuning itu untuk Stormi karena putrinya itu belakangan selalu membicarakan hal tersebut.

"Belakangan Stormi kerap membicarakan tentang mengendarai bus kuning besar. Ayah pun mengejutkannya," tulis Kylie, sekaligus membagikan foto Stormi yang berdiri di samping bus kuning dari Travis.

Stormi dengan bus kuningnya (Foto: Screenshoot IG)

Pada foto selanjutnya yang dibagikan, terlihat Stormi dengan semangat berjalan di bagian lorong dalam bus yang kosong. Meski demikian, belum diketahui dengan pasti apakah Travis membeli atau menyewa bus tersebut.

Namun, fakta bahwa keinginan Stormi dengan mudah diwujudkan oleh orang tuanya ini tentu saja mengejutkan netizen, terlebih permintaannya ini dinilai sangat unik. Netizen Indonesia yang melihat hal ini bahkan menyarankan Stormi untuk berkunjung ke Universitas Indonesia, di mana ada layanan transportasi kampus menyerupai bus kuning.

"Silahkan ke UI saja dedek Omi, banyak. Minta papa Travis carter," kata salah satu akun.

"Stormi tinggal jentikan jari apa aja langsung terwujud," ujar yang lainnya.

"Stormi kalau anak UI enak tuh, gak usah nunggu lama lagi," sambung yang lainnya.

Rekomendasi