Foto Lawas Bareng Anak Wenny Ariani Muncul, Rezky Aditya Disebut Bak Pinang Dibelah Dua

Tim Editor

Foto lawas rezky aditya (instagram/kelanakemanaaja)

ERA.id - Rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana tak henti-hentinya diterpa rumor tidak sedap. Kali ini beredar foto-foto lawas Rezky Aditya bersama anak Wenny Ariani yang disebut bak pinang dibelah dua.

Foto lawas Rezky Aditya itu dibagikan oleh akun @kelanamanja, yang memperlihatkan senyum manis Rezky dengan anak Wenny Ariani. Foto itu pun langsung menjadi buah bibir netizen lantaran kemiripan wajah di antara keduanya.

"Bahagianya kekey kecil #Menolaklupa#," tulis akun itu pada keterangan.


Foto lawas tersebut pun langsung mendapat respon beragam dari para netizen. Tak sedikit netizen yang menyebut wajah dari anak Wenny sangat mirip dengan wajah anak Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Tak ayal kemiripan ini pun menjadi dugaan kuat bahwa Rezky Aditya memang ayah biologis dari anak yang dikandung oleh Wenny.

"Mirip bgt kyk si athar ya, kyk pinang dibelah duren," tulis @intan9****.

"Nikmat mana lagi yg kau dustakan, ni mah gak perlu tes DNA udh ke tauan ,kayak pinang di belah dua,Alloh adil," ucap @fely_destia_irz****.

"Ya ampun mirip dd athar ya , semoga masalahnya cpet selesai ya kak," timpal @vivi****.

"Gak ada mantan anak, anak tetaplah anak dy gk minta di lahirkan dr siapa org tuanya. Tinggal kejujuran aja dari pihak rezky," ujar @nadifdzi****.

Bukan hanya membagikan foto lawas Rezky Aditya bersama anak Wenny saja, akun tersebut juga turut mengumbar foto-foto lawas lainnya dari Rezky dan Wenny.

Bahkan akun tersebut mengancam akan menyebarkan foto 'pemersatu bangsa', yang diduga adalah foto syur antara Rezky dan Wenny.

"Dikata masih belum move on. Jangan halu mas. Sebelum ini naek, kita udah bicara baik-baik malah diblock. Blm aja di kirim foto pemersatu bangsa," tulisnya.

Hingga saat ini tim Era.id terus memantau unggahan terbaru dari akun misterius tersebut. Sementara pihak Rezky maupun Ciki belum menanggapi foto lawas tersebut.

Tag: Citra Kirana Rezky Aditya Wenny Ariani Foto lawas rezky aditya

Bagikan: