Bikin Bangga, Agnez Mo Perkenalkan Nasi Padang Saat Wawancara Bersama Grammy

Agnez Mo (Instagram/recordingacademy)

ERA.id - Agnez Mo kembali membanggakan nama Indonesia di mata dunia. Terbaru, pada sesi wawancaranya bersama Grammy, Agnez memperkenalkan makanan khas Indonesia yakni Nasi Padang.

Video wawancara Agnez bersama Grammy ini bagikan di media sosial resmi mereka @recordingacademy. Dalam sesi tersebut, Agnez membicarakan mengenai hal apa saja yang akan dimintanya ketika tampil dalam suatu acara.

Pada riders atau daftar permintaan sebagai artis, Agnez akan selalu menuliskan nasi padang sebagai menu makanannya. Ia pun menjelaskan apa apa yang dimaksud dengan Nasi Padang.


"Riderku saat ini memiliki daftar yang panjang. Itu mungkin 9 atau 10 halaman. Teh panas, kopi karena aku peminum kopi, aku butuh sofa, dan kamu tahu hal yang selalu ada dalam riderku adalah Nasi Padang," ujarnya.

"Jadi Nasi Padang adalah makanan tradisional dari Indonesia, aku sangat menyukainya. Itu terdiri dari nasi merah atau nasi putih dengan ayam, kari, dan aku selalu ada itu di dalam riderku," jelasnya.

Lebih lanjut, pelantun lagu "Coke Bottle" itu pun mengaku bahwa dirinya tak percaya bisa begitu menyukai Nasi Padang. Meski demikian, ia sangat menyadari rasa suka itu dan merasa akan selalu memiliki Nasi Padang dalam datar permintaan artis kepada pihak penyelenggara acara yang ia hadiri.

"Nasi is rice, Padang adalah tempat di Indonesia, seperti kota di Indonesia. Aku tidak percaya bahawa aku sangat menyukai Nasi Padang, tetapi itulah yang kurasakan. Aku tumbuh besar makan itu dan aku pikir aku akan selalu memilikinya dalam daftar riderku," pungkas Agnez Mo.

Fakta yang diungkapkan oleh Agnez ini sontak menuai sorotan publik, terlebih secara tidak langsung ia semakin memperkenalkan makanan khas Indonesia ke dunia. Netizen yang melihat hal tersebut ikut berbangga dan memuji Agnez Mo.

"Dia memperkenalkan Nasi Padang di dunia lo, keren Nez, nasi padang di grammy," ucap netizen.

"Nasi Padang on grammy, keren banget Agnez kenalinnya," ujar yang lain.

Tag: agnez mo Nasi Padang grammy

Bagikan: