Hanya 100 Ribuan, Hidangan Menu Buka Puasa Nikmat Ala Hotel

| 30 Mar 2022 09:33
Hanya 100 Ribuan, Hidangan Menu Buka Puasa Nikmat Ala Hotel
Menu buka puasa Luminor Hotel Pecenongan (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Tak terasa sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan. Seperti biasa, momen seperti buka puasa bersama dengan menyantap makanan nikmat sudah menjadi tradisi di bulan Ramadhan. 

Menyambut hadirnya Ramadhan, Luminor Hotel Pecenongan, Jakarta, memberikan paket menu buka puasa yang nikmat dan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Mereka membuat tema Ramadhan yang disebut dengan "Semarak Ramadhan Nusantara".

Dengan tema itu, Luminor Hotel Pecenongan akan menyajikan menu buka puasa yang sebagian besar adalah makanan khas Indonesia. Mulai dari makanan ringan seperti kue-kue khas Nusantara hingga makanan berat dari berbagai daerah.

"Beberapa macam makanan nusantara dari Sabang sampai Merauke. Kita ada takjil, gorengan, es campur, gorengan nusantara, serabi, kue putu mayang, kolak pisang, ubi, dan lainnya," ujar Food & Beverage Manajer Luminor Hotel Pecenongan, pada media gathering, Selasa (29/3/2022).

Menu buka puasa Luminor Hotel Pecenongan (Era.ID/Yesica Sitinjak) 

Adapun paket menu puasa yang disajikan dibandrol dengan harga Rp144 ribu per orang, dan sudah makan sepuasnya. Wisnu menyampaikan bahwa mereka menyajikan satu lusin menu dengan beraneka macam makanan.

"Satu lusin menu saya tampilkan di Ramadhan 2022, dengan kurang lebih 89 aneka macam makanan. Dari kolaknya saja sudah bermacam, kolak ubi, pisang, dan lainnya," tuturnya.

Lebih lanjut, Wisnu juga menjelaskan bahwa menu-menu tersebut akan berganti setiap harinya. Ini akan membuat pelanggan tidak merasa bosan dan akan dimanjakan dengan menu yang bervariasi.

"Menu Ramadhan kita punya rotation menu sampai sepuluh, jadi hari pertama datang sampai hari kesepuluh datang itu menunya berbeda. Jadi pas hari kesebelas datang menunya akan kembali ke menu pertama. Ini buat menu bervariasi dan dipastikan nggak akan sama," jelasnya.

Rekomendasi