Cara Cerdas Titi Kamal Mengolah Keju Jadi Makanan Lezat yang Penuhi Kebutuhan Nutrisi Anak

| 17 Jun 2022 07:00
Cara Cerdas Titi Kamal Mengolah Keju Jadi Makanan Lezat yang Penuhi Kebutuhan Nutrisi Anak
Titi Kamal (Dok. Era.id/Vessy)

ERA.id - Dalam masa tumbuh kembang anak, asupan nutrisi yang lengkap dan seimbang sangat diperlukan. Selain enak, ibu juga harus pintar mengolah makanan agar kaya nutrisi sehingga menunjang kebutuhan anak dalam masa pertumbuhan.

Hal itulah yang dilakukan Titi Kamal sebagai ibu dari dua anak laki-laki yang sedang aktif. Untuk memenuhi kebutuhan perut sang anak, istri dari Christian Sugiono ini menjadikan keju sebagai kunci aneka masakan.

“Aku suka banget keju, keluarga aku juga, kita sering menambahkan keju dalam makanan kita karena jadi lebih enak dan juga tanpa ribet," ungkap Titi dalam pelucuran Prochiz Cheddar Royale yang merupakan wajah baru dari produk Prochiz Cheddar, baru-baru ini di Jakarta.

Selanjutanya, Titi berbagai menu masakan andalannya yang kerap memakai tambahan keju agar rasa menjadi enak dan nutrisi lengkap.

"Aku suka bikin pasta. Misalnya masak spageti carbonara. Caranyakan mudah sekali. Tinggal ditambahkan keju, rasanya langsung enak," sambungnya.

Menurut Titi Kamal, masakan andalannya disukai semua anggota keluarga. Dengan menambahkan keju, kebutuhan lemak, garam, serta kalsium sudah masuk di dalamnya.

"Kalau pengen simple-simple sering ambil keju terus pakein sama roti. Atau Aku pakai puding bubuhkan keju di atas-atasnya. Untuk topping donat juga bisa," tambahnya.

Rekomendasi