Mona Ratuliu hingga Nana Mirdad, 4 Potret Artis Antar Anak di Hari Pertama Sekolah

| 15 Jul 2024 15:25
Mona Ratuliu hingga Nana Mirdad, 4 Potret Artis Antar Anak di Hari Pertama Sekolah
Potret artis yang ramai mengantar anak di hari pertama sekolah (Instagram)

ERA.id - Setelah libur panjang, para siswa akhirnya kembali meneruskan sekolah di tahun ajaran baru 2024. Termasuk anak-anak artis yang juga sudah terlihat masuk di hari pertama sekolah pada Senin (15/7/2024). 

Momen anak berangkat sekolah di hari pertama ini pun diabadikan oleh orangtua mereka yang turut mengantar. Simak momen-momennya di bawah ini.

1. Mona Ratuliu

Mona Ratuliu
Mona Ratuliu (Instagram/@monaratuliu)

Mona Ratuliu mengunggah foto kedua anaknya, Numa dan Balint saat akan berangkat di hari pertama sekolah. Keduanya tampak mengenakan seragam perpaudan warna kuning dan cokelat, dan tampak diantar oleh Mona Ratuliu hingga ke depan kelas mereka. 

“Hari pertama Numa dan Balint sekolah. Semoga dramanya drama komedi aja ya gaes!” tulis Mona Ratuliu pada postingan Instagramnya.

2. Irfan Hakim

Irfan Hakim
Irfan Hakim 

Irfan Hakim juga tak ketinggalan untuk mengantar anaknya di hari pertama sekolah. Anaknya, Dzaki akhirnya masuk sekolah dan tampak bersemangat ketika diantar sang ayah.

“Mumpung lagi bisa anter anak2 sekolah. Dzaky akhirnya sekolah juga. Penyemangat buat kakang Djalunya juga. Jadi anak2 yang hebat ya nak, love you,” kata Irfan Hakim.

3. Sabai Dieter

Sabai Dieter
Sabai Dieter (Instagram/@sabaidieter)

Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter juga mengantar anak kedua mereka, Mars yang di hari pertama masuk sekolah. Melalui Instagram Storiesnya, Sabai tampak menemani Mars selama sekolah dan membagikan kegiatan putra bungsunya itu.

“Maju buat nyanyi balonku tapi muka lempeng, maunya cuma tepuk tangan. Balik2 bilang mau ikut konser sekarang,” tutur Sabai Dieter dengan mengunggah foto Mars mengenakan seragam.

4. Nana Mirdad

Nana Mirdad
Nana Mirdad antar anak sekolah (Instagram/@nanamirdad_)

Berbeda dengan yang lainnya, Nana Mirdad membagikan momen ia bersama sang suami, Andrew White mengantar anak sulung mereka, Jason untuk masuk kuliah di Perth, Australia. Jason kuliah di The University of Western Australia.

“Campur aduk perasaan itu ternyata emang pas masukin anak kuliah lho. Mo nangis terharu juga karena bertahun2 perjuangan besarin anak2 dan kerja keras supaya mereka bisa dapat pendidikan tinggi. Sampai juga menyekolahkan satu anak di universitas,” tulis Nana Mirdad di Instagramnya, dengan membagikan momen di kampus Jason. 

Rekomendasi