IFRA Business EXPO 2024 Buka Peluang Bisnis Menarik bagi Calon Pengusaha

| 09 Aug 2024 09:50
IFRA Business EXPO 2024 Buka Peluang Bisnis Menarik bagi Calon Pengusaha
Konferensi pers IFRA Bussiness Expo 2024 (ERA.id / Yesica Sitinjak)

ERA.id - IFRA Business EXPO 2024 akan digelar selama tiga hari, yakni 16 hingga 18 Agustus 2024 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), GBK Senayan. Acara ini menjadi tempat yang efektif untuk bertukar pengetahuan, memperluas jaringan bisnis serta membuka peluang investasi ke luar negeri.

Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi usaha kecil menengah untuk bisa bertumbuh dan berkembang menjadi usaha-usaha unggulan. Diharapkan usaha-usaha tersebut dapat masuk ke dalam ekosistem penjualan dalam negeri melalui digitalisasi UMKM.

Tak hanya itu, acara ini juga menawarkan peluang bisnis menarik dan menguntungkan bagi para calon pengusaha. Ini akan menjadi salah satu pameran dan konferensi waralaba unggulan di Indonesia dan regional.

Hal tersebut memiliki tujuan utama untuk mempertemukan franchisor, pakar franchise dan lisensi dari berbagai belahan dunia dengan para calon pengusaha yang berminat mengembangkan ide bisnisnya. 

“Kami konsisten dalam menyelenggarakan pameran ini, karena tidak hanya sekedar ajang untuk memamerkan bisnis waralaba, namun juga menjadi ajang networking antara para pengusaha dengan calon pengusaha untuk mengembangkan bisnis masing-masing,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/8/2024

“Berkembangnya sektor ini juga akan memberikan efek domino yang positif terhadap peningkatan perekonomian Indonesia serta terciptanya lapangan pekerjaan baru," tambahnya. 

IFRA Business Expo 2024 akan menghadirkan pameran yang menampilkan produk, layanan, dan teknologi mutakhir di berbagai industri dari merek lokal maupun internasional yang tahun ini diramaikan dengan partisipasi dari Singapura dan Korea Selatan.  

Acara ini juga akan dilengkapi dan dimeriahkan oleh sederet program  menarik  seperti seminar, talkshow, serta program business matching yang akan membuka dan memperluas peluang jaringan bagi calon pengusaha. 

Rekomendasi