Ancol hingga Taman Safari, 7 Tempat Wisata di Jabodetabek yang Promo 17 Agustus

| 14 Aug 2024 13:15
Ancol hingga Taman Safari, 7 Tempat Wisata di Jabodetabek yang Promo 17 Agustus
Ancol Taman Impian (Antara)

ERA.id - Dalam hitungan hari Republik Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun ke-79, tepatnya pada Sabtu 17 Agustus 2024 mendatang. Untuk merayakan HUT RI ke-79 ini, sejumlah tempat wisata di Jabodetabek menggelar promo diskon. 

Beberapa di antaranya adalah Ancol Taman Impian dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), yang memberikan diskon tiket masuk bagi para pengunjung sepanjang Agustus 2024. Dalam Ancol Taman Impian terdapat 5 unit rekreasi yang memberikan diskon tiket masuk.

Mulai dari Dufan, Jakarta Bird Land, Atlantis, Sea World, hingga Samudra. Namun, promo tiket masuk semua tempat wisata di Ancol ini hanya berlaku untuk pembelian online dan dengan beberapa syarat serta ketentuan yang tertera di website ancol.com. 

Taman Mini Indonesia Indah mengusung kampanye Promo Merdeka. Penawaran khusus diberikan seperti Diskon Merdeka, di mana tiket masuk hanya Rp7.900 per orang pada 17 Agustus 2024.

Ada juga promo Gratis Naik Kereta Gantung dan Gratis Tiket Masuk Museum Bayt Al-Quran & Indonesia Science Center TMII diberikan bagi para pengunjung yang memiliki nama berunsur Agus di kartu identitasnya. Terdapat juga promo Diskon 17% Official Merchandise Store di TMII.

Taman Safari yang berada di Bogor juga menyediakan promo untuk periode 1-31 Agustus, yakni Agustus Hemat. Pada promo ini pengunjung bisa berkeliling Taman Safari seharian hanya bayar Rp210.000, dengan pembelian di website bogor.tamansafari.com. 

Dilansir dari Instagram @taman_safari, dalam rangka perayaan HUT RI ke-79 ini, Taman Safari juga akan menggelar parade spesial bertajuk Culture and Animal Carnival, pada 17 dan 18 Agustus. Pada acara ini akan digelar pawai sepanjang 2 kilometer, yang melibatkan ratusan orang mulai dari marching band, parade satwa, hingga beragam show menarik. 

Rekomendasi