Menatap Belahan Jiwa dengan Penuh Cinta, 5 Zodiak yang Dikenal Sangat Romantis

| 23 Nov 2021 05:54
Menatap Belahan Jiwa dengan Penuh Cinta, 5 Zodiak yang Dikenal Sangat Romantis
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

ERA.id - Setiap hubungan tentunya memiliki sisi romantis dan mempunyai tempat khusus dalam dunianya. Mereka menghargai hubungan sebagai ikatan suci dengan percaya satu sama lain. Mereka percaya bakal terhanyut menatap mata belahan jiwa dengan penuh cinta. Begitulah romantisnya mereka.

Jika kamu bertanya-tanya apakah pasanganmu itu orang yang romantis atau bukan, maka astrologi bisa membantumu. Melalui zodiak, kamu bisa mengetahui sisi romantis dari pasanganmu. Berikut 5 zodiak yang dikenal sangat romantis, seperti dilansir dari Times of India.

1. Aquarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Anastasiya Lobanovs)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Anastasiya Lobanovs)

Mereka adalah pengisap untuk semua hal-hal berbau romantis. Mereka benar-benar akan menyukainya jika pasangan mereka mengejutkan dengan surat yang tulus di altar. Aquarius menghindari terlibat dalam permainan kencan karena tidak bisa menjadi seseorang yang mengenal pasangannya melalui SMS dan telepon. Aquarius lebih suka kencan kuno.

2. Sagitarius

Sagitarius tidak akan berkencan dengan seseorang sampai tahu bahwa mereka telah menemukan 'orangnya'. Mereka sangat percaya pada jatuh cinta pandangan pertama. Jadi, hubungan kasual adalah tidak besar bagi mereka. Mereka siap menunggu dan berkomitmen untuk cinta sejati meski harus menunggu lama.

3. Taurus

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/J Carter)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/J Carter)

Taurus semua berada dalam hubungan jangka panjang di mana mereka dapat berbagi semua impian, rahasia, ambisi, dan pemikiran dengan cinta sejati. Taurus menghindari melakukan terlalu cepat dalam suatu hubungan dan suka meluangkan waktu untuk mengenal satu sama lain.

4. Leo

Leo mungkin terlihat seperti orang yang mengikuti tren dunia. Tetapi pada kenyataannya, yang mereka inginkan hanyalah dicintai oleh seseorang secara mendalam tanpa komplikasi. Leo adalah orang-orang romantis yang putus asa, menyukai gagasan menunggu 'satu' dan pergi kencan lucu serta romantis sebagai pasangan mesra.

5. Capricorn

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Helena Lopes)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Helena Lopes)

Sama seperti diri profesional mereka, Capricorn percaya menunggu orang yang sempurna daripada mencari cinta di tempat-tempat mereka tahu tidak akan didapatkan. Faktanya, Capricorn menyukai kencan murahan dan hadiah romantis selama itu dari pasangannya. Mereka bisa menjadi orang yang sangat lembut di hati.

Rekomendasi