Ayu Dewi Ngaku Trauma Buka-Buka HP Suami

| 19 Aug 2024 19:40
Ayu Dewi Ngaku Trauma Buka-Buka HP Suami
Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/@mrsayudewi)

ERA.id - Ayu Dewi mengaku ia enggan membuka telepon genggam atau handphone milik suaminya, Regi Datau. Padahal, Regi Datau sendiri sudah memperbolehkannya.

“Boleh, tapi aku nggak mau ya,” kata Ayu Dewi di podcast bersama Nagita Slavina, yang diunggah ulang akun @rumpi_gosip.

Artis berusia 39 tahun itu mengatakan ia sebenarnya juga sudah tahu kata kunci untuk mengakses ponsel suaminya. Namun, dari diri Ayu sendiri memang sudah tak membukan ponser Regi lagi karena merasa trauma.

Meski demikian, Ayu Dewi tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai trauma apa yang dialaminya lewat ponsel sang suami. Sebelumnya Regi Datau sendiri sempat heboh dirumorkan berselingkuh dari Ayu Dewi. 

“Kayaknya sekarang tahu (password). Tapi sudah terbiasa trauma, jadi nggak mau tahu,” tuturnya.

Kemudian Ayu menjelaskan dahulu ia kerap membuka ponsel milik Regi Datau, padahal saat itu hal tersebut tidak diizinkan. Namun, kini ketika sudah diizinkan, Ayu Dewi sendiri malah tak ingin melakukannya lagi.

“Dulu aku lihat, padahal nggak disuruh. Aku mungkin konsepnya agak rebel ya. Disuruh malah nggak, nggak disuruh malah iya,” jelasnya.

Nagita Slavina mengaku heran melihat sikap Ayu Dewi dahulu yang mencoba mencari tahu yang dilakukan suaminya di ponselnya. Namun, Ayu mengatakan dulu kegiatan itu menyenangkan dan memberikan sensasi jantungnya yang deg-degan.

“Biar seru saja. Biar jantung aku selalu nge-gym,” pungkas Ayu Dewi. 

Rekomendasi