Rekomendasi Parfum untu Cuaca Panas bagi Para Ladies

| 12 May 2023 21:05
Rekomendasi Parfum untu Cuaca Panas bagi Para Ladies
Ilustrasi parfum wanita untuk cuaca panas (Freepik)

ERA.id - Mempunyai badan yang wangi di setiap kondisi tentu saja menjadi harapan setiap orang. Namun seringkali saat cuaca panas, tubuh akan mudah berkeringat dan mengeluarkan aroma kurang sedap. Untuk mengatasinya, Anda perlu memilih parfum untuk cuaca panas bagi wanita. 

Paparan matahari yang menyengat dan udara kering saat cuaca panas, akan membuat tubuh terasa gerah dan mengeluarkan keringat. Saat bau badan Anda tidak sedap, maka akan membuat Anda jadi kurang percaya diri dan bisa mengganggu kenyaman orang lain. 

Untungnya ada beberapa parfum wanita untuk cuaca panas yang bisa Anda semprotkan ke badan agar tetap wangi. 

Rekomendasi Parfum untuk Cuaca Panas

Pemakaian parfum sangat penting untuk membuat Anda tampil percaya diri dengan badan yang wangi. Saat badan wangi, tentu saja orang yang bertemu atau mengobrol dengan Anda akan merasa nyaman. Namun tidak semua parfum cocok atau bisa tahan dari cuaca panas. 

parfum wanita (Freepik)

Berikut ini rekomendasi beberapa parfum untuk cuaca panas yang bisa dipilih para wanita:

Careso Jasmine Blossom

Careso Jasmin Blossom menjadi parfum yang bisa Anda andalkan saat cuaca panas. Parfum ini cocok bagi Anda yang menyukai aroma melati yang menyegarkan dan menenangkan. Parfum ini akan membuat badan Anda semerbak harum melati yang segar, relaxing, dan feminin. Selain itu, campuran bergamot dan lemon akan bikin tubuh Anda jadi fresh setiap saat. 

Elizabeth Dior Eau de Parfum

Rekomendasi parfum wanita selanjutnya yang cocok dipakai saat cuaca panas adalah Elizabeth Dior Eau de Parfum. Parfum merek terkenal ini menawarkan aroma yang berkelas dan mewah. Parfum dengan kemasan 50 ml ini akan memberikan aroma lembut pada badan Anda sepanjang hari. 

Cote d’Azur Champagne Floral Fruity Body Splash

Parfum yang satu ini menawarkan aroma buah apel dan peach yang manis sekaligus menyegarkan. Selain semerbak buah-buahan, Cote d’Azur Champagne Floral Fruity Body Splash juga menghadirkan wangi melati dan white musk. Parfum ini akan memberikan wangi segar pada tubuh Anda sepanjang hari. 

Etre Parfums Libre d’Esprit

Parfum untuk cuaca panas yang juga bisa Anda pilih adalah Etre Parfums Libre d’Esprit. Parfum ini memberikan aroma yang bright dan energized dari floral segar dan buah tropis. Selain itu, parfum ini juga menghadirkan sentuhan aroma semangka dan kelapa yang manis dan lembut. Saat memakai parfum ini, badan Anda akan mengeluarkan wangi segar sepanjang hari. 

Demikianlah rekomendasi parfum untuk cuaca panas yang bisa dipilih para ladies. Tidak semua jenis parfum cocok dan tahan dari cuaca panas. Sejumlah parfum di atas dapat memberikan wangi segar pada tubuh Anda menghadapi teriknya matahari. 

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi