Parfum dengan Aroma Teh Unik Bisa Jadi Pilihan untuk Dapatkan Sensasi Menenangkan

| 29 Aug 2024 21:15
Parfum dengan Aroma Teh Unik Bisa Jadi Pilihan untuk Dapatkan Sensasi Menenangkan
Ilustrasi menyemprot parfum (Pexels)

ERA.id - Industri parfum di Tanah Air saat ini terus berkembang dari tahun ke tahun, seiring antusiasme masyarakat terutama untuk parfum lokal. Selain butuh kewangiannya, parfum juga kini dipakai untuk memberikan sensasi lain, salah satunya menenangkan tubuh. 

Parfum dengan aroma teh bisa menjadi pilihan bagi kamu yang butuh parfum pemberi ketenangan ketika digunakan. Brand parfum lokal HINT baru merilis dua varian barunya yang mampu menciptakan suasana atau sensasi rileks, menenangkan, hingga meningkatkan mood melalui aromanya yang berkarakter, HINT Tea Series. 

Produk baru tersebut terdiri dari dua varian, yakni Zencha dan Mintea. Kedua varian tersebut diproduksi dengan teknologi yang canggih.

Parfum dengan aroma teh
Parfum dengan aroma teh (dok. Hint)

“Varian Zencha telah di-infused dengan EaseScent Technology untuk menciptakan perasaan rileks. Sedangkan varian Mintea telah di-infused dengan MoodBoosterScent Technology yang dapat meningkatkan energi & suasana hati si pengguna,” kata Founder HINT, Irene Ursula pada keterangan resmi.

Untuk varian Zencha diproduksi terinspirasi dari daun teh sencha, yang merupakan sejenis teh hijau Jepang yang sering digunakan dalam tradisi minum teh negara tersebut sejak dulu. 

Varian ini mampu merepresentasikan kehangatan serta ketenangan yang membuat rileks. Zencha juga memiliki top note dengan perpaduan antara lemon, orange & pink pepper yang dapat menjadi jalan pembuka menuju ketenangan. 

Tak hanya itu, ada juga paduan aroma sencha, sage clary & orris sebagai middle note mampu memberikan sensasi ketenangan jiwa. Base note dari varian ini sendiri adalah vetiver, cedarwood & tonka bean yang siap menghadirkan rasa damai di setiap semprotannya.

Sementara itu, varian Mintea sendiri terinspirasi dari teh mint Maroko yang sangat populer. Varian ini mampu meningkatkan energi sekaligus memberikan sensasi baik untuk suasana hati si pemakainya.

Varian parfum ini telah resmi diluncurkan secara eksklusif di Shopee HINT Official Store pada tanggal 1 - 9 September 2024. Selanjutnya akan tersedia juga di hintofyou.com serta toko modern trade dan toko kecantikan lainnya.

Rekomendasi