Tasyi Athasyia Klarifikasi Kebingungan Uang Rp1 Miliar Bisa Beli Rumah: Nggak Semua Orang Punya Background Hidup Sama

| 01 Aug 2022 10:32
Tasyi Athasyia Klarifikasi Kebingungan Uang Rp1 Miliar Bisa Beli Rumah: Nggak Semua Orang Punya Background Hidup Sama
Tasyi Athasyia (Instagram/tasyiiathasyia)

ERA.id - Saudara kembar Tasya Farasya, Tasyi Athasyia saat ini tengah menuai sorotan usai video dirinya mempertanyakan kegunaan dari uang Rp1 miliar viral di media sosial. Usai video tersebut viral dan akhirnya menuai kontroversi, Tasyi akhirnya klarifikasi lewat unggahan Instagram Storiesnya.

Tasyi mengaku sudah sangat muak dan jijik melihat potongan-potongan video dirinya diunggah kembali. Potongan video tersebut bisa mengundang banyak komentar jahat yang ditujukan kepadanya.

"Bener2 udah jijik bgt sama potongan2 video airpods yg disalahpahami dan isi comment2 org yg ga kenal aku asal nge judge. Bahkan sampai mendoakan aku jatuh miskin melarat dll sbg," tulis Tasyi, pada Minggu (31/7/2022).

Tasyi kemudian meminta pengertian dari publik akan pernyataannya tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya benar tidak tahu jika uang Rp1 miliar bisa digunakan untuk membeli rumah. Ini lantaran Tasyi hanya tahu harga rumah sesuai yang dibeli oleh ibunya.

Unggahan Tasyi Athasyia (Instagram Stories)

"Tolong lah dimengerti. Ga semua org punya background hidup yg sama. Dan di video itu saya blm pernah liat2 harga tanah harga rumah. Gimana saya tau? Yg saya tau yg biasa mamah saya beliiii. Jangan terlalu jahatlah jari kalian wahai netizen," jelasnya.

Seperti diketahui, kontroversi ini berawal dari video Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya yang diunggah ulang ke akun gosip, salah satunya @rumpi_gosip. Pada video, Tasyi mengatakan bahwa uang Rp1 miliar tak bisa mencukupi kebutuhan dan tidak percaya bisa digunakan untuk membeli rumah.

"Kalau dikasih uang Rp1 M buat apa? tanya Tasya menanyakan pertanyaan netizen.

"Kata Tasya Rp1 M? Itu cuma buat belanja cotton bun anak gue doang kata Tasya. Karena gini ya orang pengeluaran beda, tanggung jawab beda. Ada buat orang Rp1 M sudah kayak sujud syukur, seumur hidup nggak usah kerja lagi. Ada orang Rp1 M pengeluaran bulanannya, nggak bisa buat apa-apa, beli rumah nggak bisa," ujar Tasyi.

Pernyataan Tasyi uang Rp1 miliar nggak bisa beli rumah langsung dibantah oleh karyawan mereka di balik layar. Tasyi pun tetap tidak percaya dan merasa terheran-heran, hingga akhirnya membuat netizen yang melihat video itu melontarkan cibiran terhadap Tasyi.

"Bisa beli rumah," kata karyawannya.

"Nggak bisa, astaga. Rumah buat gue, lu semua, muat Rp1 M? Di mana? Di atas Gunung Merapi, harga Rp1 M? Kamar mandinya satu," tutur Tasyi.

Rekomendasi