Ogah Akui Kesalahan hingga Diduga Gunakan Jasa Buzzer di Twitter, Tasyi Athasyia Tuai Kritikan: Apa Susahnya Minta Maaf?

| 11 Jun 2023 14:00
Ogah Akui Kesalahan hingga Diduga Gunakan Jasa Buzzer di Twitter, Tasyi Athasyia Tuai Kritikan: Apa Susahnya Minta Maaf?
Tasyi Athasyia (Instagram/tasyiiathasyia)

ERA.id - 'Fakta Tasyi' mendadak trending di Twitter di tengah permasalahan Tasyi Athasyia dengan mantan karyawannya yang belakangan viral. 'Fakta Tasyi' ini beredar banyak cuitan dengan sikap Tasyi kepada karyawannya, yang berbeda dengan cerita yang viral belakangan.

Belum lama ini, Tasyi Athasyia memang ramai dibicarakan dan dikuliti habis-habisan oleh netizen. Ini terjadi setelah mantan karyawan Tasyi mengungkap belum digaji, namun berakhir dengan ia meminta maaf dan berdamai dengan Tasyi.

Meski sudah berdamai dan membayar gaji mantan karyawannya itu, muncul banyak cerita seputar perlakuan Tasyi yang semena-menda terhadap sejumlah orang. Citra yang ia bangun selama ini pun semakin diragukan.

Di tengah permasalahan tersebut, muncul trending Twitter 'Fakta Tasyi. Hal ini banyak yang membuat cuitan tentang sikap Tasyi yang disebut baik dan terkesan menjatuhkan karyawan yang sebelumnya mengungkap belum digaji.

"Nggak usah bingung ges, Fakta Tasyi yang benar mah, coba deh lihat foto-foto dia pas di Dubai aja senang banget. Mana ada tuh sedih atau susah, emang ye si playing victim tuh asistennya," isi salah satu cuitan trending Fakta Tasyi.

"Asli ini problematik banget deh katanya konsumsi mie doang. Fakta Tasyi lo diajak makan enak tuh di Dubai Mall lagi, kurang bersyukur apalagi ini mah," ucap yang lain.

"Ini Fakta Tasyi kalau mantan karyawannya begini post makanan reston tapi ngaku makan mie doang di Dubai sana," sambung yang lain.

Fakta Tasyi di Twtter (Twitter)

Mendadak trendingnya Fakta Tasyi ini sontak membuat netizen menduga bahwa Tasyi Athasyia membayar jasa buzzer. Ini lantaran semua cuitan yang muncul di waktu yang sama, serta isi dan foto yang diunggah kebanyakan sama.

"Malah bayar buzzer si Tasyi, apa susahnya minta maaf sih," tutur netizen.

"Fakta Tasyi keliatan bgt buzzernya wkwkwk. Dua akun bisa sama gitu foto dan captionnya. Dikira netizen Twitter tolol kali ya. Setelah 3 hari trending tanpa drama klarifikasi, eh ternyata nyewa akun buzzer," kata netizen.

"Buuzer Tasyi bikin trending Fakta Tasyi cuma buat ngeupload asistennya selama di Dubai? Makin blunder astaga," ucap netizen lain.

Rekomendasi